Sexy and Hot Terkini ~ Hot News

Kamis, 13 April 2017

Terkini

Kondisi Makin Memprihatinkan, Jupe Tak Kenali Orang Terdekat ! 


Beritapanas68com - Sudah dua bulan Julia Perez menjalani perawatan intensif karena kanker mulut rahim yang diidapnya. Namun setelah menjalani kemoterapi terakhir Senin pekan lalu, bukannya membaik, kondisi pelantun Aku Rapopo itu malah semakin mengkhawatirkan.

Meski awalnya enggan mengungkap bagaimana perkembangan terbaru, Nia Anggia selaku adik Jupe akhirnya mau bicara. Ia menjelaskan bila seminggu ini kondisi mantan istri Gaston Castano itu semakin melemah.

"Sebenarnya aku nggak mau banyak cerita tentang kondisi dia karena aku yakin pasti nanti ada keajaiban buat dia. Aku yakin ini hanyalah masa-masa kritis yang bisa dilewati. Dia memang tidak bisa bergerak dari tempat tidur, itu sudah hampir seminggu lebih. Dia hanya tidur dan tiduran seharian," ungkap Anggi saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4).


Selain segala kegiatan hanya dilakukan di atas tempat tidur, Jupe mulai tidak mengenali orang-orang terdekatnya. Cara berbicaranya bahkan sudah mulai terbata-bata

"Komunikasi susah, dia belum bisa diajak bicara normal. Dia kadang kenal orang, ada juga nggak kenal. Jadi harus diingetin lagi. Aku nggak tahu itu pengaruh obat atau gimana. Sedang dicari tahu pihak kedokteran," lanjut Anggi.

Jupe sendiri sudah menjalani proses MRI (Magnetic Resonance Imaging) dan hasilnya ternyata tidak ada kejanggalan di otak. Selanjutnya Ia akan menjalani PET/CT-Scan untuk mengetahui penyebaran sel kankernya sudah sampai tahap mana. (*)

0 komentar:

Posting Komentar