Sexy and Hot Model ~ Hot News

Senin, 17 April 2017

Model

Teman Dekat Cita Citata Seorang Pengusaha?


Beritapanas68.com - Lama tak terdengar soal kabar kehidupan asmaranya, Cita Citata ternyata memang sudah 5 bulan terakhir ini menjomblo. Move on dari Amri Tuasikal, pelantun Goyang Dumang ini mengaku sudah memiliki teman pria yang dekat dengannya.

Bagi Cita sendiri, tak masalah dirinya cepat untuk dekat dengan seorang pria. Selain karena masih muda, wanita kelahiran Bandung 14 Agustus 1994 ini juga ingin mendapatkan sosok pendamping yang benar-benar tepat untuknya.

"Cita kan masih muda. Sebenernya wajar banget Cita masih ganti pasangan, maksudnya bukan ganti-ganti mulu cuma cari yang terbaik,"  ungkapnya saat ditemui dalam acara Yonder di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/4).


Sampai sekarang Cita masih enggan untuk mengungkap identitas pria tersebut, begitu juga dengan pekerjaannya. Tak mempermasalahkan soal pekerjaan, Cita mengakui ingin mendapatkan cinta yang tulus.

"Saya nggak sama pengusaha kan. Sama, sama. Kan masih PDKT, jangan dikenalin dulu, ntar bubar lagi. Aku mah gak usah dikasih apa-apa. Cinta aja aku mah cukup. Jangan yang palsu," lanjutnya.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Cita merahasiakan teman dekatnya kerena tak mau dituding settingan. "Namanya teman dekat ada, tapi belum bisa Cita ceritain dan kenalin. Hari ni kan Cita rilis single, jadi takutnya ada omongan, 'Ih Cita settingan, gimmick.' Jadi aku takut gitu. Nanti setelah singlenya rilis bisa diterima baru Cita kenalin," pungkasnya. (*)

Baca juga

*Momo 'Geisha' Akan Mengakhiri Masa Lajang di Malang

*Bianca Liza Resmikan Gerai Kopi Pertamanya, Biancoffe!

*Femmy Permatasari Jawab Isu Rekayasa Soal Hubungannya dengan Vicky Prasetyo..



0 komentar:

Posting Komentar