Sexy and Hot Harmonis ~ Hot News

Senin, 10 April 2017

Harmonis

HARMONIS, KOURTNEY KARDASHIAN & SCOTT DISICK LIBURAN BARENG!


Beritapanas68.com - Hubungan yang terjalin antara Kourtney Kardashian dan Scott Disick memang cukup membingungkan publik. Terakhir keduanya dikabarkan putus, namun nyatanya mereka masih berulang kali tertangkap kamera bersama. Seperti yang terlihat baru-baru ini saat mereka liburan di Hawaii. Lihat deh foto-fotonya!


Kehangatan Kourtney dan Scott kembali terlihat saat mereka berlibur di Hawaii kemarin. Seperti yang terlihat di foto yang diabadikan paparazzi ini.

Keduanya tampak akrab saat bercengkrama bersama putra bungsu mereka, Reign Disick. Tak terlihat seperti mantan pasangan yang berlibur bersama, mereka justru terlihat layaknya keluarga bahagia.


Kourtney sendiri terlihat hot dengan mengenakan setelan bikini berwarna putih. Hanya saja ketika membeli minuman, wanita 37 tahun itu melapisi bawahannya dengan hot pants.

Bukan hanya Reign, Kourtney dan Scott juga membawa serta Penelope dan Mason Disick. Penelope terlihat cute dengan swimsuit yang juga berwarna putih.


Selain berenang, Kourtney dan buah hatinya juga diketahui mengunjungi lokasi syuting film JURASSIC WORLD. Kourtney sempat mengabadikan momen ini melalui Instagramnya.

Mereka juga sempat menikmati keindahan alam Hawaii dengan mengunjungi air terjun, sehari sebelumnya.


Kourtney terlihat semangat bermain air di sana. Sebenarnya, selain keluarga kecilnya, Kourtney juga ditemani oleh beberapa rekannya.

Di sana kekompakan Scott dan Kourtney pun juga terlihat. Saat kakak Kim Kardashian itu asyik bersenda gurau main air bersama teman-temannya, Scott terlihat menggendong Penelope Disick yang tidak ikutan berenang di lokasi air terjun.


Liburan di Hawaii, tentu tak lengkap kalau nggak menikmati menu khas. Jadi makin seru deh liburan Kourtney dan Scott! (*)

0 komentar:

Posting Komentar