Sexy and Hot Celeb ~ Hot News

Jumat, 21 April 2017

Celeb

Tampil Cantik dan Bugar, Happy Salma: Semua Harus Seimbang


Beritapanas68.com - Aktris cantik Happy Salma kini kembali muncul di layar kaca lewat perannya sebagai Atem di sinetron Dunia Terbalik. Meski sibuk, Happy tetap selalu tampil cantik dan bugar. Kira-kira apa sih rahasianya?

"Pola hidup makanan, olahraga, dan jaga kesehatan. Sibuk memikirkan makanan bisa sakit, olahraga berlebihan tidak baik. Semua harus seimbang. Semua harus secukupnya. Itu kebijaksanaan terganting kita. Dua minggu sekali atau tiga kali olahraga yoga, pilates, dan strecing," ujar Happy Salma saat ditemui di Museum Bank Indonesia, Kota, Jakarta Barat, Selasa (12/4).

Keseimbangan tak hanya diterapkan Happy dalam menjaga fisiknya saja, namun juga psikis. Prinsip keseimbangan dalam berpikir membuatnya mudah menemukan inspirasi, refleksi diri hingga pengambilan keputusan.


"Soal dibacakan tadi, yang pasti bagaimana sebuah alam semesta bisa membuat kita seimbang dalam berfikir dan memutuskan apa yang dilakukan dalam hidup.Inspirasi tumbuh dekat dengan alam. Untuk refleksi dengan say, itu tentu dalam arti setiap ambil keputusan besar harus direnungi, sampai saya ambil keputusan. Saya dekat dengan alam dan diri pribadi.Kecerdasan penting dan bagaimana hati nurani berbicara," ungkapnya.

Bicara tentang sosok Happy Salma, tentu tak lepas dari keterlibatannya menyuarakan kesetaraan gender bagi perempuan. Wanita 37 tahun tersebut mengaku bangga bahwa perempuan masa kini, termasuk dirinya, bisa sukses dalam berkarya mau pun berkarir.

"Yah kan itu perempuan sudah pasti. Indonesia sistem pratiarki, diluar itu laki-laki sudah cerdas dan terbuka hatinya, bangga pasangannya sukses. Suami saya bangga saya sukses dan berkarya, dia merasa menjadi bagian dari kesuksesan itu. Perempuan hebat yang lebih hebat itu laki-laki," tandasnya.(*)

Baca juga 


0 komentar:

Posting Komentar