Sexy and Hot Sensasional ~ Hot News

Sabtu, 08 April 2017

Sensasional

Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelita Ibrani dan Mahkotanya yang Mewah!


Beritapanas68.com - Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelita Ibrani menghadiri acara nonton bareng film Kartini di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (07/04).

Grid.ID – Impian setiap gadis pasti ingin mendapat pengakuan “tercantik” oleh banyak orang.

Entah penilaian itu berasal dari kecantikan paras, hati, kecakapan berbicara atau kebaikan hati serta rasa peduli.

Yang pasti pemilihan Putri Indonesia adalah sebuah kontes ajang kecantikan yang ada di Indonesia dan diadakan setiap tahunnya guna menentukan siapa wanita Indonesia yang terpilih untuk menjadi wakil di ajang Miss Universe.

Pada tahun 2017, nama Bunga Jelitha Ibrani yang berasal dari DKI Jakarta keluar sebagai pemenang Putri Indonesia 2017 di hari Jumat kemarin, mengalahkan 37 finalis lainya.

Bunga sendiri mengungkapkan bahwa ia senang terpilih menjadi Putri Indonesia tahun 2017, dan ia akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia di ajang Miss Universe.


“Ya alhamdulilah, yang pasti terimakasih pada Yayasan Putri Indonesia (YPI), dan Mustika Ratu telah mempercayai saya sebagai putri indonesia. Yang pasti saya sangat bangga dan senang sekali.” Ungkapnya sambil tersenyum manis.

Saat ditanya oleh wartawan Grid.ID tentang perisiapan ke depannya, Bunga mengungkapkan bahwa ia akan melengkapi kekurangannya. (*)

0 komentar:

Posting Komentar