Sexy and Hot Akrab ~ Hot News

Kamis, 13 April 2017

Akrab

Syahrini Sampai Ahok Siap Ramaikan Malam 'Peduli Sahabat Jupe'


Beritapanas68.com - Setelah beberapa pekan menjadi rencana, malam penggalangan dana untuk Julia Perez akhirnya siap dilaksanakan. Acara yang diberi tajuk 'Peduli Sahabat Jupe' ini bakal disiarkan secara live di ANTV pada Minggu besok (16/4) pukul 22.00 WIB.

Konsep acara yang digagas Eko Patrio dan Ruben Onsu ini memadukan berbagai konsep. Dari bincang-bincang, menyanyi dan telepon interaktif bagi pemirsa di seluruh Indonesia yang ingin menyumbang dana.

"Selain tampil, para artis yang terlibat juga menerima telepon dari berbagai nusantara. Mereka ini istilahnya bakal jadi operator biar ada rasa kedekatan untuk sama-sama menyumbang dan mendoakan Jupe. Kita harap nanti tidak ada kesan perbedaan satu sama lain. Nggak lihat artis dari mana, semuanya gabung. Kita sebagai sahabat mau membantu," kata Eko Patrio dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4).

Terungkap, ada puluhan public figure terlibat secara sukarela bahkan tanpa diajak sebelumnya. Mereka antara lain seluruh pengisi acara Pesbukers, Ryan D Masiv, Baim Wong, Kristina, Dewi Perssik, Once, Rachel Maryam, Maia Estianty sampai penyanyi sensasional Syahrini.


"Saya bersama Mas Eko dan teman-teman lainnya mempersiapkan ini mendadak, lebih dari 30 selebriti ikut memberikan sumbangsih di penggalangan dana nanti. Jupe sudah melebihi keluarga dan kakak ya. Jupe saat ini dalam keadaan butuh support kita semua. Makanya ada acara ini karena Jupe punya banyak sahabat yang bisa membantu meringankan sedikit bebannya. Kami percaya Jupe karena dia orang yang baik," tambah Ruben di tempat yang sama.

Selain para selebriti, rencananya bakal hadir calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purmama alias Ahok. "Ada beberapa pejabat akan datang seperti Pak Anies dan Pak Ahok, juga Ketua MPR Zulkifli Hasan," tutup Ria selaku pihak ANTV. (*)

0 komentar:

Posting Komentar