Sexy and Hot Weekend ~ Hot News

Jumat, 07 April 2017

Weekend

Bianca Liza Resmikan Gerai Kopi Pertamanya, Biancoffe!


Beritapanas68.com -  Bianca Liza tak ingin kerja kerasnya di dunia hiburan berujung sia-sia. Sejak awal, dia rajin menyisihkan sebagian penghasilannya untuk dijadikan modal usaha. 

Dan setelah menabung bertahun-tahun, impian Bianca Liza untuk membuka bisnis akhirnya terwujud. Jumat (7/4) petang, dara 25 tahun itu meresmikan kedai kopi miliknya yang diberi nama Biancoffe. 


"Aku sama abang kandung aku bikin tempat untuk orang bisa ngobrol dan menikmati kopi. Pertama, karena kami sama-sama suka kopi. Kedua, kami ingin membuat mama bahagia dan bangga," ungkap Bianca Liza, di kedai kopinya yang berada di Jalan Kesehatan Raya, Bintaro Sektor 1, Jakarta Selatan.

Bianca Liza mulai mengenal kopi dari almarhum ayahnya."Papa suka banget kopi. Aku dari keccil sudah dijejelin kopi. Mau hitam, latte, dan apapun, sudah dikasih tahu, jadinya suka" pemain sinetron Islam KTP itu menjelaskan. 

Persiapan untuk membuka kedai kopi sudah dilakukan Bianca Liza dan sang kaka sejak November 2016 lalu. Namun karena ada kendala, ia baru bisa melakukan peresmian lokasi pada April ini. 


Bianca ingin kedai kopinya bisa menjangkau semua lapisan masyarakat. Ia pun mematok harga yang cukup murah, yakni mulai dari 18 ribu hingga 35 ribu rupiah.
"Aku pengen para pecinta kopi tidak terintimidasi oleh harga. Makanya aku cari harga yang murah. Harganya sangat murah untuk ukuran coffee shop," pungkasnya. Setelah Bintaro, Bianca Liza berencana untuk membuka cabang di wilayah lain. (*)

0 komentar:

Posting Komentar