Sexy and Hot Hot's News ~ Hot News

Sabtu, 08 April 2017

Hot's News

Foto Hot: Gaya Menantang Anggie!


Beritapanas68.com - Kalau Anda pikir memilih film yang 'menye-menye' saat berkencan dengan wanita incaran Anda adalah pilihan yang tepat, coba Anda simak dulu perbincangan kami dengan seorang wanita seksi yang bernama Anggie. Kali ini, selain memberikan foto-foto hot-nya, Anggie juga memberikan petuah bagaimana cara yang tepat supaya PDKT berjalan lancar di bioskop...

Seperti yang kami bilang tadi, kami memilih film drama romantis supaya kamu 'baper'.
“Ha ha, jika kalian memilih film drama atau yang sedih-sedih seperti itu, justru pilihan kalian salah. Saya malah lebih suka film-film yang memacu adreanalin atau menimbulkan rasa tegang, seperti film action atau horor. Siapa tahu, nantinya saya bisa memeluk kalian kalau saya ketakutan. Eh, tapi jangan sampai jadi kalian yang jadi takut dengan saya ya, ha ha.”


“Kalau kamu sudah sampai duluan, bisa tolong belikan dulu dua tiket bioskop untuk kita?”
“Wah, kalian benar-benar gila… Saya akan jawab, 'Oke, bye!' Ha ha. Memang ada saja sih pria yang seperti itu. Ini bukan masalah berapa uang yang harus saya keluarkan untuk menalangi tiket bioskop kita, tapi kita kan lagi di tahap pendekatan, saya tidak mau kalian jadi asal saja ke saya apapun itu alasan kalian. Saya juga punya standar tinggi dalam memilih pasangan. Beda cerita kalau kita cuma sebatas teman ya, saya pasti tidak keberatan untuk membelikan tiket bioskop lebih dulu.

Ketika sedang menonton, kami akan curi-curi memegang tangan kamu.
“Hmm… Pastikan dulu ya kalau saya juga naksir berat kepada kamu. Kalian jangan terlalu bernafsu, apalagi kalau kita baru pertama kali nonton bareng. Nah, kalau chemistry antara kita sudah semakin kuat, dan saya sudah merasa nyaman, baru kamu boleh memegang tangan saya. Daripada memegang tangan saya, lebih baik kalian pegang popcorn saya di sepanjang film supaya tangan saya tidak pegal, ha ha.”


Terkadang kami suka berkomentar di tengah-tengah penayangan film.
"Kalau boleh jujur, sebenarnya saya sangat tidak suka dengan pria yang banyak komentar ketika sedang menonton. Bahkan kemungkinan besar saya tidak akan menggubris komentar kalian itu, karena saya sangat merasa terganggu jika sedang menonton lalu ada orang yang berkomentar. Sama halnya ada orang yang duduk di belakang saya menaruh kakinya di kursi saya. Silahkan saja kalau kalian mau berkomentar, tapi setelah filmnya selesai ya…"

Kami sering kali mengecek media sosial di tengah-tengah fillm.
"Kalian mau nonton apa tidak sih? Saya selalu kesal kalau ada yang sering membuka handphone saat film diputar. Sinar dari handphone kalian sangat mengganggu konsentrasi saya saat menonton. Sama halnya ada orang yang duduk di belakang saya, yang menaikkan kakinya ke bagian belakang kursi saya. Jangankan menonton di bioskop, kalau kalian sering mengecek handphone saat kita sedang nongkrong berdua atau makan malam saja, saya jadi berpikir kalau kalian merasa bosan menghabiskan waktu dengan saya." (*)

0 komentar:

Posting Komentar