Sexy and Hot Model ~ Hot News

Minggu, 16 April 2017

Model

Segera Menikah, Vanessa Angel Putuskan Potong Rambut Panjangnya

 https://beritapanas68.blogspot.com/

Beritapanas68.com - Seperti yang diketahui, Vanessa Angel telah resmi dilamar oleh Didi Soekarno. Keduanya pun akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat, tapi sang aktris justru memotong rambut indahnya. Kenapa nih?

Vanessa Angel merupakan salah satu seleb Indonesia yang memiliki rambut panjang nan cantik. Namun lewat foto terbarunya, tunangan Didi itu memilih untuk mengubah style rambutnya.

Dalam foto ini, Vanessa tampak selfie memamerkan senyum cantik di depan kamera. Terlihat jelas kalau rambutnya jauh lebih pendek dari sebelumnya dan kini dengan kesan lebih wavy.

"Short hair don't care #chopchop (Rambut pendek cuek aja #pangkaspangkas)," begitu lah tulis Vanessa melalui akun Instagram pribadi.


Di tahun 2017 ini, rambut pendek memang sedang jadi trend. Tak heran jika Vanessa ikut mengubah style rambut panjang jadi lebih pendek. Meski begitu penampilannya justru semakin cantik seperti pujian para netizen.

Dalam kolom komentar, Vanessa juga tampak menyapa salah seorang temannya yang menginspirasi untuk memotong rambut pendek. Melihat tampilan baru Vanessa Angel, menurutmu hit or miss nih? (*)

Baca juga





0 komentar:

Posting Komentar