Sexy and Hot Relax ~ Hot News

Minggu, 09 April 2017

Relax

OKKY LUKMAN SERU-SERUAN KE JEPANG BARENG DONNA AGNESIA & VINCENT


Beritapanas68.com - Siapa yang tidak kenal dengan Okky Lukman. Yap, sosok perempuan yang satu ini memang terkenal sebagai seorang artis yang jenaka dan kocak abis ketika tampil dalam sebuah sinetron ataupun saat menjadi seorang pembawa acara.

Nah, baru-baru ini ia melakukan trip ke Jepang bersama Vincent Rompies dan Donna Agnesia nih KLovers. Lalu, seperti apa sih keseruan jalan-jalan Okky bareng teman-teman artisnya ini? Yuk kita intip sama-sama di halaman berikutnya.

Baru-baru ini aktris sekaligus presenter cantik Okky Lukman melangkahkan kakinya ke negeri sakura, Jepang.

Dalam perjalanannya kali ini, Okky Lukman tidak berangkat sendiri lho KLovers. Yap, ada beberapa artis yang juga ikut melakukan trip bersama Okky.


Salah satunya adalah Vincent Rompies. Mengingat keduanya sama-sama memiliki selera humor yang kocak, tak jarang Okky Lukman membuat beberapa pose yang lucu bersama Vincent.


Nah selain Vincent Rompies, Donna Agnesia juga jadi salah satu artis lain yang mengikuti trip ke Jepang bersama-sama Okky Lukman kali ini.


Bukan cuma terlihat cantik, Okky Lukman juga tampak kian anggun dan cerah bersinar seperti para perempuan negeri Sakura.


Yap, dan semua itu bisa kamu temukan di halaman Instagram Okky Lukman KLovers. Lalu, apa lagi ya keseruan yang akan dibagikan Okky Lukman selama berada di Jepang dengan teman-teman artisnya? Nantikan update-nya ya. (*)

0 komentar:

Posting Komentar