Sexy and Hot Aktris ~ Hot News

Minggu, 09 April 2017

Aktris

Alasan Hanung Bramantyo Pilih Dian Sastrowardoyo Jadi Kartini !


Beritapanas68.com - Hanung Bramantyo awalnya mencari pemain berusia 12-23 tahun, untuk memerankan tokoh Kartini di film garapannya. Sementara usia Dian Sastrowardoyo sudah melampaui syarat usia yang diinginkan. Sebab, Hanung ingin menggambarkan tokoh Kartini di usia itu.

"Saya inginnya ngomong kayak gitu. Di era sekarang ada anak SMP yang dinikahkan sama ortunya. Tapi saya susah casting anak usia 12-23 tahun yang pemikirannya secerdas kartini. Bukannya saya underestimate, tapi saya belum menemukan. Mungkin ada, tapi itu butuh waktu, ungkap Hanung, di Plaza Indonesia, Rabu (4/4/2017).

Karena itu, Hanung menjatuhkan pilihannya kepada Dian. Terlebih, dia melihat Dian memiliki spirit dari seorang Kartini. Selain itu, Hanung menilai Dian sebagai icon pop bisa membawa anak muda untuk menonton film ini.


"Buat saya Dian orangnya. Di samping itu, saya butuh medium untuk bawa penonton anak-anak muda, untuk memahami Kartini. Dian kan icon pop. Begitu juga Ayushita, Acha, Christine Hakim. Mereka adalah icon pop lintas generasi. Jadi saya mengajak mereka untuk selebrasi Kartini," 

Hanung berharap, film Kartini dapat sambutan baik dari masyarakat. Film yang dibintangi Dian Sastrowadoyo, Acha Septriasa, Chrisitine Hakim, Ayushita, Adinia Wirasti, Dwi Sasono, Denny Sumargo, dan Reza Rahadian ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 April 2017. (*)

0 komentar:

Posting Komentar