Sexy and Hot Model ~ Hot News

Jumat, 14 April 2017

Model

Gaya Asyik Inka Williams, Model Asal Bali yang Siap Mendunia !


Beritapanas68.com - Lahir dan dibesarkan jauh dari pusat mode dunia, Bali, tidak menghalangi Inka Williams untuk tampil sebagai seorang fashion influencer. Gadis yang lahir di angka cantik, 9 September 1999, justru unggul dalam hal keunikan. Beberapa di antaranya, rambut pirang kotor dan kulit terbakar yang eksotis khas anak pantai miliknya, selain tentu saja paras yang menawan dan bentuk tubuh proporsional.


Dalam hal fashion sendiri, gadis berdarah campuran Prancis-Australia yang oleh Vogue disebut Gigi Hadid versi Bali mengaku lebih menyukai gaya streetwear untuk keseharian. Brand seperti Adidas, Champion, Hilfiger, Bape, Supreme, dan Gucci, serta apapun yang terbuat dari denim dan berwarna khaki menjadi favorit gadis yang baru dua tahun merintis karier sebagai model. 


Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan bagi Inka yang dikabarkan akan hijrah ke London demi menyeriusi karier modelling-nya untuk tampil maksimal pada kesempatan khusus. Walau pada hari berikutnya ia kembali mengenakan baju seharga dua dolar dan sepasang sandal jepit. Baginya, ini adalah keseimbangan hidup yang sempurna. "Dan yang terbaik dari itu semua, tidak ada yang menilai Anda berdasarkan penampilan di sini," ujar Inka seperti dilansir Vogue. (*)

0 komentar:

Posting Komentar