Sexy and Hot Feed ~ Hot News

Kamis, 27 April 2017

Feed

Lebih Pede Mana? Rambut Digerai atau Diikat, Girls?


Beritapanas68.com - Gaya rambut setiap cewek memang berbeda-beda, banyak cewek yang memiliki rambut panjang, dengan begitu mereka bisa melakukan banyak kreasi, dengan cara menggerai, menguncir, kepang, cepol, atau ditambahkan aksesoris lainnya sebagai penunjang penampilan.

Nah, bukan hanya rambut panjang, bangyak juga kok cewek zaman sekarang lebih suka terlihat simpel dengan rambut pendek. Rambut yang nggak perlu diikat atau ribet dibentuk-bentuk. Nggak gampang gerah, karena rambut pendek kepala jadi ringan banget. Ya jelas lah, beban rambut jadi semakin berkurang.


Beda pribadi, beda juga cara cewek menentukan gaya rambutnya. Hmm, yang jadi survey kali ini, para cewek lebih pede mana sih? Rambut digerai atau diikat? Keduanya memang menjadi pilihan gaya rambut andalan setiap cewek. Sebab, ketika bosan digerai atau merasa gerah, ya pasti kamu memilih untuk mengikat rambut, beda juga sebaliknya, kalau bosan dikuncir, ya pasti kamu memilih menggerai rambutmu.

Kamu tahu nggak sih? Rambut yang digerai itu bisa membuat kamu terlihat seksi lho, apalagi ketika sedang terbawa angin, rambut panjang yang tergerai akan membuat kamu terlihat memesona. Raut wajah kamu pun juga terlihat lebih dewasa dengan rambut panjang yang tergerai.


Beda halnya nih dengan cewek yang suka mengikat rambutnya. Cewek yang suka mengikat rambutnya terlihat lebih simpel dan supel. Cewek satu ini merupakan cewek yang nggak mau ribet dengan rambut tergerai. Lagi pula, banyak lelaki yang suka dengan cewek yang diikat rambutnya, katanya sih terlihat lebih seksi dengan leher yang terpampang jelas.

Nah, bagaimana nih untuk para cewek-cewek, kamu lebih suka dan lebih pede rambut digerai atau diikat?


Baca juga

* Pembantu yang Montok 
* Malam Pertama Pengantin Baru
* Tidak Enak Suami Berbagi Hati dan Cinta dengan Wanita Lain


0 komentar:

Posting Komentar