Sexy and Hot Celeb ~ Hot News

Minggu, 16 April 2017

Celeb

Prilly Latuconsina Tak Jadi ke Psikiater Setelah Diselamatkan Sang Ayah dari Jurang Depresi


Beritapanas68.com -  Sekarang, setiap kali dirundung di media sosial, Prilly Latuconsina hanya tersenyum kemudian hati berbisik, “Alhamdulillah dapat transfer pahala.”

Ada satu surat yang sampai sekarang selalu dibaca Prilly saat salat yakni, surat At- Talaq ayat 2 dan 3. Surat itu membuatnya percaya, Allah selalu bersama orang-orang yang tawakal dan sabar. Ayat itu pula yang meyakinkan Prilly bahwa rezeki tidak mungkin tertukar.

“Kalau memang rezeki itu buat saya, mau dihalangi dengan cara apa pun, pasti akan sampai ke saya lagi. Entah bagaimana caranya. Sejak itu, saya memohon, 'Ya Allah, balikkanlah hati orang-orang yang membenci saya supaya menyayangi saya. Pada akhirnya, saya tidak jadi ke psikiater. Tidak jadi mencari life coach. Papa saya mengambil alih posisi itu dan ia menyelamatkan anaknya ini dari jurang depresi,” ujarnya dengan raut semringah.


Di pengujung perbincangan, Rizal mengingatkan putrinya, “Nak, tidak ada yang bisa kamu lakukan saat ini selain membuat prestasi. Klarifikasi dan membalas komentar para pembenci tidak akan menutup gosip-gosip yang sudah ada. Malah kamu akan terlihat kampungan. Yang harus kamu lakukan, tampar mereka dengan prestasimu.” 

“Tapi bagaimana caranya, Pa?” Prilly balik bertanya.
“Usaha dan berdoa. Mulai sekarang, papa yang menantang kamu.”

Momen ayah dan anak itu mengubah pola pikir Prilly. Ia kemudian menyusun strategi untuk menaikkan level akting. Dimulai dengan sekolah akting di bawah bimbingan Eka D. Sitorus. Lalu, menjemput peran utama lewat film Surat Untukmu. Menyusul kemudian, Hangout bersama Raditya Dika. Karya Raditya Dika itu ditonton 2,62 juta penonton. Lewat Hangout, Prilly meraih nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Indonesia Box Office Movie Awards 2017. Sayang, Prilly harus mengakui kebesaran akting Chelsea Islan dalam film Rudy Habibie. 

Kebangkitan Prilly dari depresi tidak henti sampai di situ. Danur, yang dirilis pada 30 Maret mendapat sambutan hangat. Produser MD Pictures menyebut, pada hari pertama peredaran, Danur meraih 80.175 penonton. Keesokan harinya, layar bertambah 70 persen. (*)

Baca juga
Afgan Anggap Malaysia dan Singapura Adalah Rumah Kedua Setelah Indonesia
Asty Ananta Saat Bantu Penderita Kanker
* Hal yang Menyenangkan Bagi Vicky Monica

0 komentar:

Posting Komentar