Sexy and Hot Feed ~ Hot News

Minggu, 09 April 2017

Feed

MANIS! BILLY DAVIDSON HADIR DI ACARA KELULUSAN SANG KEKASIH !


Beritapanas68.com - Masa muda memang akan lebih menyenangkan bila bisa dihabiskan dengan orang terkasih. Banyak dari seleb muda tanah air yang cukup sering memamerkan kemesraan mereka. Sama halnya dengan aktor tampan Billy Davidson. Pada akun sosial media, sempat beberapa kali ia unggah foto dengan kekasihnya yakni Patricia Devina. Bahkan, belum lama ini Billy sempat hadir di acara kelulusan sang kekasih, lho. Penasaran?


Bagi kalian pecinta sinetron tanah air pasti sudah kenal dengan Billy Davidson. Cowok kece yang satu ini sudah membintangi beberapa judul sinetron dan film layar lebar.


Pasangan muda yang satu ini terlihat sangat cocok. Keduanya punya sense-fashion yang kece. Belum lagi bentuk badan keduanya yang tinggi dan ideal. Keren ya!


Meski jarang mengumbar kemesraan, pasangan yang satu ini tampak begitu manis di foto-foto bersama yang mereka unggah. In this picture, they both look so cute!


Meski jarang mengumbar kemesraan, pasangan yang satu ini tampak begitu manis di foto-foto bersama yang mereka unggah. In this picture, they both look so cute! (*)

0 komentar:

Posting Komentar