Sexy and Hot Celeb ~ Hot News

Selasa, 04 April 2017

Celeb

CHRISTINA COLONDAM, PENYANYI CILIK MENJELMA JADI GADIS CANTIK!


Beritpanas68.com - Masih ingat dengan wajah imut Claudia Christina Colondam? Yap, dia adalah mantan penyanyi cilik yang beken lewat lagu Begini Begitu. Kini di usia 23 tahun, karirnya semakin terlihat gemilang saja. Penyanyi cilik ini kini mulai hadir kembali menghiasi layar kaca dengan membawakan beberapa acara. Beberapa saat lalu, dara kelahiran Jakarta ini juga sempat merilis single aransemen Itu Aku milik Sheila On 7.

Sebelum kembali ke industri musik Indonesia, penyanyi yang dulunya dikenal dengan nama MiCel ini sempat menghabiskan waktu untuk menyelesaikan pendidikan terlebih dahulu. Barulah dia merasa kangen dan terpanggil untuk terjun ke dunia vokal kembali. Ingin tahu seperti apa kabarnya sekarang?


Christina merilis single aransemen ulang Itu Aku milik Sheila On 7 dan Menaklukan Hatiku pada tahun 2015 lalu. Perilisan single ini diarahkan oleh Ade Govinda.

Christina sempat terlihat jalan bareng dengan Ade Govinda pada tahun 2015 lalu. Saat itu keduanya sedang menjalin cinta.

Kembalinya Christina Colondam ke dunia entertainment Indonesia ditandai saat dirinya memenangkan sebuah ajang kecantikan di salah satu stasiun TV Swasta tahun 2012 silam.


Baru-baru ini, Christina Colondam kembali merilis single bertajuk Maaf Cintamu di Aku. Selain aktif sebagai penyanyi cilik, sejak kecil Christi juga aktif di dunia modelling.

Meski comeback di dunia tarik suara, Christi masih tetap menjadi seorang pembawa acara. Tak jarang pula sang pelantun Bagi Dua menerima tawaran off air.

Hingga saat ini hubungan asmaranya dengan Ade Govinda masih berlanjut. Lagi-lagi sang kekasih juga ikut andil dalam pembuatan single terbarunya


Well, sejak dulu Christina Colondam memang berbakat dan memiliki paras rupawan. Sukses selalu ya Christi! (*)

0 komentar:

Posting Komentar