Sexy and Hot Celeb ~ Hot News

Sabtu, 15 April 2017

Celeb

Hal yang Menyenangkan dari Akting Bagi Vicky Monica

 https://beritapanas68.blogspot.com/

Beritapanas68.com - Saat ditawari peran di sinetron, awalnya Vicky Monica menolak. Alasannya, tengah kuliah di jurusan Pendidikan Bahasa Inggris sebuah perguruan tinggi kawasan Karawaci, Tangerang.

Namun karena pacar (Restu Sinaga-red) bermain di sinetron itu, Vicky bersemangat. 

Yang menyenangkan dari akting, kata Vicky, bisa memerankan orang lain dengan sifat dan latar belakang yang berbeda 180 derajat dari kehidupannya. 

“Saya seorang oportunis. Begitu ada kesempatan menjanjikan, langsung ambil. Jujur, peran saya di sinetron itu salah satu penampilan terburuk saya. Itu kali pertama saya berakting. Sementara saya tidak tahu bagaimana berakting. Tidak pernah belajar aking,” ungkap Vicky ketika berkunjung ke studio Bintang, di Jakarta Selatan, pekan lalu. 

 https://beritapanas68.blogspot.com/

 Vicky mengaku kesulitan melakukan adegan menangis dan marah. Ia tidak tahu caranya.

“Saya kemudian berpikir, belajar akting itu penting. Makanya, saya belajar akting ke Eka D. Sitorus,” beri tahu penggemar Jennifer Lawrence itu.

Berproses. Itulah bagian terpenting dari membangun karier di dunia seni. Vicky tak malu belajar dari nol. Ia percaya, belajar membuat seseorang yang semula redup, bisa berpendar terang.(*)

Baca juga 


0 komentar:

Posting Komentar