Sexy and Hot Feed ~ Hot News

Kamis, 06 April 2017

Feed

Main Film Lagi, Aura Kasih Berusaha Tidak "Lebay"


Beritapanas68.com -  Aura Kasih cukup lama vakum dari layar lebar. Film terakhir yang dimainkannya adalah 3 Cewek Petualang, yang diproduksi 2013 lalu.

Saat ini, Aura Kasih tengah menjalani proses syuting untuk film Surat Kecil Untuk Tuhan. Diakui mantan pacar Glenn Fredly itu, tidak mudah untuk kembali ke film setelah sekian lama. Yang tersulit, kata dia, adalah melepaskan kebiasaan saat syuting sinetron. 

"Film itu beda banget sama sinetron. Di film harus akting natural, sementara kalau sinetron kan dilebay-lebayin," ungkap Aura Kasih, dijumpai di sela jumpa pers yang berlangsung di kantor Falcon Picrtures, Jakarta Selatan, Rabu (5/4). 


Tahun ini dianggap Aura Kasih paling pas untuk kembali terjun ke industri film. "Resolusi awal 2017 bingung, apa ya yang pengen dicoba. Sinetron udah, off air sering, TVC udah, apa yang belum ya? Aku pikir saatnya film," bilangnya. 

Tapi, Aura Kasih tak mau asal mengambil tawaran. Ada banyak hal yang dia pertimbangkan sebelum menandatangani kontrak dengan rumah produksi. 

"Film aku mau ambil yang bagus, ceritanya suka, nggak asal ambil. Kalau misalnya dapat peran sedikit tapi perannya penting, bakal aku ambil," pungkas Aura Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar