Sexy and Hot Celeb ~ Hot News

Sabtu, 22 April 2017

Celeb

Ricky Harun Sibuk Syuting, Begini Respon Keluarganya


Beritapanas68.com -  Ricky Harun dikenal sebagai salah satu selebriti yang cukup sibuk. Ricky Harun kini tengah membintangi sinetron Cinta dari Surga di RCTI sekaligus sempat menjadi pembawa acara D'Academy 4 di Indosiar. Bahkan Ricky Harun sudah siap membintangi film lagi.

Kesibukan Ricky Harun tentu mengundang reaksi keluarga. Beruntung bagi Ricky Harun karena istrinya, Herfiza Novianti, tergolong pengertian. "Protes? Nggak lah. Karena dia kalau weekend udah pasti sama keluarga," kata Herfiza Novianti ketika ditemui setelah acara The Wonderful World of Disney on Ice pada Kamis (20/4) di ICE BSD, Tangerang.

Sikap pengertian juga datang dari anak-anak Ricky Harun, Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama. "Anak-anak nggak proteslah karena mereka belum mengerti. Kalau udah lebih gede, mereka mungkin protes," ujar Ricky Harun. 


Meskipun begitu, Ricky Harun mengakui jika anak-anak sering menanyakan dirinya ketika syuting. "Iya mereka nyariin. Makanya kita suka Facetime terus video call," lanjut Ricky Harun. Kehadiran keluarga menjadi motivasi bagi Ricky Harun dalam melakukan pekerjaan.

"Keluarga itu penyemangat terus tanggung jawab kita. Kerja itu ada tujuannya ya. Semua yang gue kerjain itu pasti untuk keluarga," tutup Ricky Harun.(*)

Baca juga

* Montoknya Punya Tanteku 
* Bercinta Dengan Kakak Iparku Sendiri 
* Asiknya  di Panti Pijat

0 komentar:

Posting Komentar