Sexy and Hot Criminal ~ Hot News

Kamis, 13 April 2017

Criminal

ABG yang Mengaku Diperkosa 3 Pemuda di Buleleng Ternyata Bohong !


Beritapanas68.com - ABG berusia 15 tahun yang mengaku diperkosa 3 pemuda di Gerokgak, Buleleng, Bali ternyata berbohong. Jajaran Polres Buleleng yang melakukan penyelidikan menemukan fakta perkosaan yang dilaporkan ABG itu tak pernah terjadi.

"Hasil penyelidikan kita menemukan bahwa peristiwa pemerkosaan yang seperti dilaporkan korban itu tidak pernah terjadi," kata Kapolres Buleleng, AKBP I Made Sukawijaya saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (13/4/2017).

Dari hasil penyelidikan, yang terjadi sebenarnya adalah ABG itu didekati oleh salah satu dari tiga pemuda di dapur toko tempatnya bekerja. Terjadi percakapan hingga keduanya masuk ke dalam kamar mandi toko tersebut.


Tak lama kemudian, dua pemuda lainnya meninggalkan toko bersama rekannya yang keluar dari kamar mandi. Sementara ABG itu masih setengah telanjang di kamar mandi dan dipergoki oleh pemilik toko.

ABG itu ternyata telah memiliki pacar, karena takut ketahuan selingkuh oleh pacarnya, ia pun mengaku diperkosa oleh tiga pemuda yang baru saja meninggalkan toko. Mendengar hal itu, pemilik toko melaporkan kepada orangtua ABG itu sehingga dilanjutkan ke pihak kepolisian.


"Hasil pengakuan korban, dia memberikan keterangan bohong karena takut ketahuan orangtuanya dan takut ketahuan selingkuh oleh pacarnya," ujar Sukawijaya.

Walau demikian, penyidik Polres Buleleng menjerat pemuda yang masuk ke kamar mandi bersama ABG itu dengan UU Perlindungan Anak. Hal ini karena anak itu masih di bawah umur.

Sebelumnya, kasus dugaan pemerkosaan yang ternyata tidak benar itu dilaporkan pada Kamis (6/4) lalu. Menurut ABG itu, tiga pemuda mendatangi toko dan memperkosa dirinya di kamar mandi, belakangan ternyata keterangan itu bohong belaka. (*)

0 komentar:

Posting Komentar