Sexy and Hot Hits ~ Hot News

Jumat, 07 April 2017

Hits

Femmy Permatasari Jawab Isu Rekayasa Soal Hubungannya dengan Vicky Prasetyo..


Beritapanas68.com -  Femmy Permatasari dikabarkan punya hubungan spesial dengan Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik. Belum lama sebuah akun gosip mengunggah percakapan Femmy dan Vicky soal rencana pernikahan di bulan Mei 2017.


Bahkan, Ruben Onsu memajang foto Femmy dan Vicky di akun Instagramnya. Di kolom keterangan, Ruben memberi ucapan selamat dan mendoakan agar pernikahan mereka lancar. Namun banyak yang beranggapan bahwa hubungan Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo hanya rekayasa. Vicky sengaja memanfaatkan hubungan dengan Femmy untuk mempromosikan bisnis karokenya.

Apa tanggapan Femmy Permatasari soal rekayasa hubungannya dengan Vicky? "Nggak ada pemanfaatan hubungan kita. Vicky punya karaoke, dan bilang sama aku kalau dia minta tolong ke aku bantuin buat ngurusin," kata Femmy Permatasari saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (6/4).


Saat ditanya sejauh mana kedekatannya dengan Vicky, Femmy menjelaskan kalau dirinya dekat dan sering diundang untuk pembukaan karoke milik Vicky. "Ya pada prinsipnya sebulan belakangan ini kita memang dekatlah. Kita berdua hubungannya dekat, tapi ya, misalnya, buka karaoke atau apa, saya hanya diajak untuk jadi host," pungkas Femmy Permatasari.

0 komentar:

Posting Komentar