Sexy and Hot Free Sex ~ Hot News

Rabu, 19 April 2017

Free Sex

Seks pakai ES


Beritapanas68.com - Ingin kegiatan Seks ADers dan si Dia bervariasi? Yuk ambil batu es dari kulkas. Batu es bisa bikin Seks ADers jadi lebih seru.

Pastinya ADers telah mengetahui berbagai macam variasi Seks, baik itu mengenai posisinya atau variasi foreplay yang seru, sensual dan menggoda. Nah, kali ini, dilansir dari cosmopolitan, areadewasa memberikan trik seru dengan batu es untuk kegiatan Bercinta yang fantastis.

Seks yang menyenangkan dimulai dari foreplay yang menggoda, dan ciuman menjadi salah satunya. So, pertama-tama yang bisa ADers lakukan adalah beri si Dia ciuman dengan sedikit keahlian lidah. Masukkan es batu ke dalam mulut, lalu cium pasangan Anda. Biarkan es meleleh di dalam mulut, kemudian buat Dia semakin penasaran dengan meletakkan es batu di bawah lidah ADers. Minta Dia menemukan dengan lidahnya. Setelah Dia menemukan es batu itu, minta Dia lakukan hal yang sama dan oper es batu itu kembali ke dalam mulut ADers.

Setelah bermain dengan ciuman, turunlah ke bawah, yaitu di dadanya yang bisang. Letakkan es batu di dadanya, perlahan gerakan es batu tersebut menelusuri setiap bagian dadanya (seperti membuat sebuah jalur “dingin”), kemudian ikuti arahnya dengan lidah ADers. Perubahan temperatur dari suhu dingin ke panas yang dihasilkan lidah ADers akan membuat gairahnya melejit seketika.

Oke, si Dia pun sudah mulai bergairah. Kini saatnya memberikan sesuatu yang Dia pasti sukai, blow job a.k.a oral Seks. Jalankan es batu dengan mulut ADers di sepanjang Mr. P sambil menggenggam bola kembarnya dengan salah satu tangan dan tangan yang lain menggenggam bagian dasar batang Mr. P.

Eits, tidak hanya berhenti di situ saja. Gunakan ujung lidah ADers untuk menjilat ujung kepala serta batang Mr. P, tidak lupa juga bola kembarnya. Dijamin si Dia akan ber uuhh aahh merasakan kenikmatannya.

Yup, si Dia telah bergairah dan bersiap untuk ke menu utama. Tapi sebelumnya, buat si Dia menyentuh seluruh tubuh ADers dengan lidahnya dan es batu. Arahkan si Dia untuk menyentuh bagian kulit ADers yang paling sensitif dengan es batu, yaitu di pergelangan tangan, siku bagian dalam, bukit kembar, belakang lutut hingga ke seluruh bagian Miss. V. ADers juga perlu merasakan sensasi fantastisnya. Adil kan?

Berminat mencobanya?

Baca juga 



0 komentar:

Posting Komentar