Sexy and Hot Mancanegara ~ Hot News

Senin, 10 April 2017

Mancanegara

Pembawa Berita Tahu Kematian Suami dari Berita yang Dibacakan, !


Tapi, dia berusaha untuk tegar untuk membacakan berita tersebut.

Beritapanas68.com - Seorang pembawa berita senior untuk program IBC-24, Supreet Kaur, menuai apresiasi dari berbagai pihak setelah membacakan berita kecelakaan yang disiarkan langsung. Supreet membawakan berita itu dengan tenang walaupun berita yang dibawakan adalah berita kecelakaan yang menimpa suaminya.

Dilansir dari India.com, Minggu 9 April 2017, kejadian ini bermula Supreet membacakan berita kecelakaan di Pithara, Mahasamund, India, untuk program breaking news. Disebutkan bahwa ada 5 korban kecelakaan dan 3 di antaranya meninggal dunia dalam peristiwa nahas itu.

Memang, tidak disebutkan nama-nama korban. Akan tetapi, wanita ini tahu suaminya, Harsad Kawade, turut menjadi korban meninggal dunia. Hal ini diketahui dari mobil suami, Renault Duste, yang turut menjadi “ korban” kecelakaan. Ditambah, Harsard sering melewati jalan itu dengan mobil Renault.

Tidak ingin terbawa emosi dan tetap tegar, Supreet pun tetap professional dalam bekerja. Berita tersebut dibacakan dengan suara yang jelas dan lantang.

Tangisnya baru pecah setelah berita usai dibawakan berita. Supreet pun langsung menghubungi koleganya tentang peristiwa itu.

Setelah membacakan berita untuk breaking news, Supreet pun langsung melaju ke lokasi kecelakaan untuk menjemput jasad suaminya.

“ Dia wanita yang sangat berani. Kami bangga terhadapnya sebagai pembawa berita. Tapi, apa yang terjadi hari ini membuat kami terpukul,” kata salah seorang staf televisi swasta, Chhattisgarh yang tidak disebutkan namanya.

Staf tersebut mengatakan sebenarnya editor dan staf televisi sudah tahu suami Supreet menjadi korban kecelakaan, tapi mereka tidak memberi tahu wanita ini.


Sekadar informasi, wanita berusia 28 tahun ini telah bekerja sebagai pembawa berita. Setahun yang lalu, Supreet menikah dengan Harsad dan pasangan ini tinggal di Raipur. (*)

0 komentar:

Posting Komentar