Sexy and Hot Celeb ~ Hot News

Kamis, 27 April 2017

Celeb

Tulus Rilis Single Baru Tentang Semangat Hidup, 'Manusia Kuat'


Beritapanas68.com - Tentu tidak mudah bagi Tulus untuk mempertahankan konsistensinya di dunia musik. Namun semangat untuk terus berkarya dan berbagai sejumlah ide maupun cerita dalam bermusik pada banyak orang jadi salah satu alasan kenapa Tulus tetap bertahan untuk terus melangkah sebagai penyanyi.

Semangat ini pun berkembang menjadi lebih luas dan akhirnya tertuang dalam sebuah single yang berjudul Manusia Kuat. Masuk dalam jajaran tracklist album MONOKROM, lagu ini menjadi seruan untuk pantang menyerah, semangat hidup, juga jiwa, yang merupakan kekuatan terbesar manusia dalam raganya.


Melalui single Manusia Kuat, Tulus ingin menyampaikan meski raga telah lumpuh, namun tidak ada satu pun yang bisa menyentuh atau bahkan menghentikan langkah sebuah jiwa seorang manusia. Untuk itu, Tulus pun menggaet Ari Renaldi untuk duduk sebagai produser musiknya.

Melibatkan 50 musikus dalam proses pembuatannya, lagu yang direkam di Indonesia dan salah satu studio besar di Republik Ceko ini kemudian diterjemahkan kembali dalam audio-visual. Didukung penuh Wardah, Earth, Love, Life, Tulus meretas MV Manusia Kuat yang dirilis di bawah naungan TulusCompany.

Untuk itu Tulus juga kembali mengajak Embara Films untuk berkolaborasi bersama kelompok seniman teater boneka asal Yogyakarta, Papermoon Puppet Theatre. Yang menarik, mereka memilih sosok anak sebagai lambang dari kebebasan, harapan, dan masa depan.

Saat ini MV untuk single Manusia Kuat sudah bisa dinikmati melalui channel YouTube musiktulus. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Tulus dan karyanya dalam bermusik, kalian bisa mengunjungi halaman ini.(*)


Baca juga

* Ini Sikap Nagita Slavina ke Raffi Yang Bikin Kartika Putri Baper
* Kisah sex ibu ibu
* Di Rumahku Sendiri


0 komentar:

Posting Komentar