Sexy and Hot Hits ~ Hot News

Minggu, 23 April 2017

Hits

Ini Sopir Uber Paling Cantik yang Bikin Penumpang Ogah Turun


Beritapanas68.com - Seorang perempuan cantik yang berprofesi sebagai sopir Uber menyedot perhatian netizen setelah foto-foto seksinya dibagikan ribuan kali di media sosial.

Bahkan, foto-foto perempuan bernama Joyce Tadeo itu telah dipajang di majalah FHM Filipina. Mengutip laman Viral4real, Joyce merupakan supir Uber yang paling menakjubkan di Manila, Filipina.

Sebelum menjadi sopir Uber, Joyce merupakan lulusan Psikologi yang pernah bekerja sebagai sales obat di sebuah perusahaan farmasi.

Salah satu temannya, yang juga merupakan seorang sopir Uber, mendorongnya untuk bekerja di belakang kemudi mengantarkan penumpang. Pada awalnya Joyce sempat ragu untuk jadi sopir, tapi akhirnya ia setuju.

"Saya seorang yang berani mengambil risiko. Saya selalu mencari sesuatu yang tidak biasa. Dan ketika saya melihat penghasilannya, itulah yang paling memotivasi saya,"ujarnya.

Sebagai sopir Uber, dia sama sekali tidak keberatan saat penumpangnya memulai percakapan-terutama saat mereka terjebak macet.


"Semua orang tahu bahwa lalu lintas sangat macet, namun percakapan ringan dengan penumpang menjadi solusinya," tambahnya.

Menurutnya, dia sering banyak mendapat pujian dari penumpang tentang penampilannya yang cantik untuk kelas seorang sopir.

"Sebagian besar penumpang saya benar-benar terkejut setiap kali mereka memesan saya sebagai supir mereka. Saya sering mendapat pujian dan saya sangat menghargai mereka," bebernya.

"Bahkan yang lain banyak yang meminta selfie dengan saya dan memposting informasi Uber saya di media sosial. Sejak saat itu, saya sudah terbiasa dengan pekerjaan ini dan saya sangat merasa dicintai," tambahnya.

Untuk diketahui, rute regulernya Joyce meliputi jalan-jalan di Makati, Ortigas, dan Bonifacio Global City(*)

Baca juga 

* Asiknya  di Panti Pijat
* Tante Nisa ! 
* Gelinjang dengan Teman Sekantor !


0 komentar:

Posting Komentar