Sexy and Hot Aktual ~ Hot News

Rabu, 05 April 2017

Aktual

Pengacara Ungkap Kawin Kontrak Bella Luna - Razman dengan Mahar Rp.1 Miliar


Beritapanas68.com -  Senin, 3 April 2017 (3/4), pengacara Razman Arif Nasution melaporkan Bella Luna ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, dengan pasal penganiayaan. Razman mengaku dicakar dan dipukul oleh Bella. 

Di luar persoalan hukum yang terngah berjalan, laporan tersebut mengungkap adanya kedekatan antara Razman dengan Bella Luna. 

Henry Indraguna, pengacara Bella Luna menyebut kliennya dan Razman pernah terlibat kawin kontrak dengan mahar uang 1 miliar rupiah. 

"Di Indonesia memang nggak ada istilah kawin kontrak. Tapi, ada kesepakatan antara mereka (Bella Luna dan Razman) untuk berhubungan selama satu tahun, maharnya 1 miliar," beber Henry, saat dihubungi tabloidbintang.com, Rabu (5/4).

Perjanjian tak tertulis itu, menurut Henry, sudah berakhir akhir 2016 lalu. Namun, Razman berkeinginan untuk tetap menjalin hubungan dengan Bella Luna. 

"Setelah (kontrak) berakhir, menurut klien kami, dia nggak mau lagi (berhubungan dengan Razman). Tapi Razman berusaha untuk minta kembali. Dari situ terjadi cekcok," tuturnya. 


Pertengkaran Razman dengan Bella Luna terjadi di apartemen Bella, pada Senin dini hari. Dalam peristiwa itu, Razman menyatakan dirinya dicakar dan dipukul oleh Bella. Bella membantah pengakuan Razman. Dia mengaku hanya membela diri, karena Razman memeluk dan berusaha mencium dirinya. ( * )

0 komentar:

Posting Komentar