Sexy and Hot Pilgub ~ Hot News

Selasa, 18 April 2017

Pilgub

Demi Voting Pilgub, Sophie Navita Rela Keluar Uang Banyak


Beritapanas68.com - Hari Rabu (19/4) besok, putaran 2 Pilgub DKI Jakarta bakal dilangsungkan. Calonnya ada 2, yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan juga Anies Baswedan. Seluruh warga Jakarta pun dihimbau agar menyalurkan hak suara mereka.

Tak cuma mereka yang tinggal di Ibukota, Sophie Navita yang saat ini tinggal di Bali pun rela terbang ke Jakarta hanya untuk ikutan voting besok. Tiba di Jakarta hari ini, Selasa (18/4), istri dari Pongki Barata itupun langsung disambut oleh kemacetan.

Dua buah hati Sophie, Rangga dan Radya pun tak berhenti mengeluh karena seharian penuh terjebak macet. Mereka tak mengerti kenapa harus repot-repot terbang ke Jakarta hanya untuk voting dan akhirnya terjebak macet. Sophie pun dengan bijak menjelaskan.

"Sedang terjebak di sebuah kemacetan tanpa ujung Jakarta hari ini. Masih saja seperti dulu. Besok, kita akan voting Pilgub. Anak bungsuku bertanya, 'Kenapa kita harus terbang jauh-jauh hanya untuk voting ini? Kita terjebak kemacetan seharian penuh!'. Anak sulungku pun menjawabnya, 'Karena mama harus ikut memilih'. Anak bungsuku kembali bertanya, 'Kenapa? Oh aku tahu, pasti untuk membuat Jakarta hebat lagi haha'. Si sulung membalas, 'Itu motto President Trump tau!'," tulis Sophie di caption foto postingannya.

"(Ambil nafas panjang) Jakarta itu sudah hebat. Jakarta tidak perlu jadi lebih hebat. Jakarta itu harusnya jadi apa adanya, karena dia adalah Ibukota kita semua. IBUkota. Ibu kalau sulit merendah terus piye? Anakku mungkin masih belum mengerti kenapa kita harus repot-repot terbang (dari Bali) hanya untuk memberikan suara kita, bahkan menghabiskan banyak uang untuk tiket pesawat dan sewa hotel. (Aku bahkan tidak mengerti kenapa harus mengeluarkan uang untuk perjalanan ini dari kehidupan sehari-hari kita. Mahal tauk)," sambungnya.


Alih-alih ingin Jakarta jadi hebat, Sophie malah berharap Jakarta menjadi kota yang lemah. Karena dengan begitu, menurutnya sang Ibukota bisa belajar dan berusaha untuk jadi kota yang lebih kuat. Sophie sendiri enggan menyebut siapa calon yang akan pilih. Namun yang pasti, Ia berharap agar pemenang bisa melakukan sebuah perubahan yang positif untuk Jakarta.

"Tapi mereka harus tahu jika menjadi hebat itu mudah. Menjadi apa adanya baru membutuhkan sebuah karakter kemanusiaan, bahkan setelah melalui banyak masa sulit. Jadi besar, kuat lalu pongah itu mudah. Memilih untuk rendah hati yang sulit. Jadilah lemah Jakarta. Karena dengan menjadi lemah, kamu akan belajar untuk menjadi kuat. Kamu masih tetap Ibukota kita. Tak peduli siapa yang menang besok, kita semua diperhatikan oleh Tuhan. Selain itu Opung kan tinggal di sini nak, saudara-saudaraku juga, sepupu kalian," (*)

Baca juga 

* Bercinta Dengan Kakak Iparku Sendiri 
* Montoknya Punya Tanteku 
Diperkosa Bapak Kost

0 komentar:

Posting Komentar