Sexy and Hot Internasional ~ Hot News

Senin, 17 April 2017

Internasional

Divyanka Tripathi Pemeran Ishita "Mohabbatein" Blak-blakan Soal Honor


Beritapanas68.com -  DIVYANKA Tripathi dikenal sebagai pemeran Ishita di serial Mohabbatein ANTV yang berjudul asli Yeh Hai Mohabbatein.

Divyanka Tripathi termasuk artis yang berani mengatakan pendapat. Belum lama ini, Divyanka berbicara soal honor dan royalti yang diterima artis TV India.

Seperti diketahui, di India sering muncul isu perbedaan honor antara pemain pria dan wanita. Tapi Divyanka tidak hendak membahas itu.

"Maksudku, di barat, kita melihat sistem season dan royalti diberikan setiap kali serial itu ditayangkan. Tapi di sini, kami diminta menandatangani kontrak di mana pada pasal tertentu dijelaskan bahwa honor yang kamu terima termasuk royalti, tak ada tambahan lain," ungkap Divyanka Tripathi.



"Maksudku begini, bagaimana jika ada artis yang berhasil memerankan serial yang sangat sukses untuk waktu lama, kemudian tak bisa mendapat kerja lain selama 10 tahun ke depan karena citranya di serial tersebut sangat melekat? Ini tidak adil bagi mereka," terang Divyanka Tripathi.

Divyanka juga mengisyaratkan dirinya salah satu artis berhonor tertinggi.

"Saat ini, beruntungnya aku, aku bekerja dengan baik dan aku salah satu pembayar pajak tertinggi. Tapi aku merasa jika pajak yang kubayarkan tidak menguntungkan artis lain, buat apa?" tanyanya kritis.
.
"Aku sungguh berharap persoalan ini diselesaikan dan dibahas serius jadi industri ini akan lebih adil," tutup Divyanka Tripathi.(*)

Baca juga
* Restoran Hooters dengan Pelayan Seksi
* Pramugari Pesawat Cuma Pakai Bikini
* Citra Kirana Ingin  Main di Film Sejarah


0 komentar:

Posting Komentar