Sexy and Hot Sex ~ Hot News

Jumat, 21 April 2017

Sex

Petualangan Seks Dengan Orang Asing


Beritapanas68.com - Sering Bercinta dengan orang tak dikenal tentu akan ada banyak resiko yang didapat. Namun jika ADers telah terjun ke dalamnya, berhati-hatilah. Lakukan dengan aman.

Di masa kini, telah banyak kultur yang saling berbenturan dan mempengaruhi, salah satunya Bercinta dengan orang asing yang tidak dikenal. Mungkin ADers mengenalnya dengan sebutan one night stand.

Pendapat tentang one night stand dari setiap individu berbeda-beda, mereka memiliki penilaian dan pemikirannya tersendiri. Di kultur Timur, Bercinta dengan seseorang yang belum menjadi pasangan sahnya saja adalah hal yang tabu, apalagi Bercinta dengan orang asing yang tidak dikenal. Namun, tidak sedikit juga orang yang mengatakan hal itu adalah petualangan Seks yang menarik.

Dilansir dari popular, Seks dengan orang asing memang menyimpan sensasinya tersendiri dan penuh gejolak adrenaline. Ada hal penting yang harus ADers ingat, jika melakukan sebuah petualangan tanpa perhitungan, tentu saja ada resiko yang harus ditanggung.

Menurut dr. Oka Negara, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika melakukan Seks dengan orang asing tak dikenal:

1. Perhatikan barang-barang ADers
Jangan terlena! Justru saat ADers fokus ke aktivitas Seksual, bisa jadi partner ADers seorang klepto-oportunis. Dompet, gadget dan perhiasan pun bisa melayang. Hati-hati!

2. Jangan menyepelekan masalah Seksual
Jika terasa ada masalah Seksual, misalnya buang air kecil terasa nyeri, ada luka di kelamin, jangan coba-coba mengabaikan atau mengobatinya sendiri. Cepatlah ke dokter!

3. Jangan mendiskriminasi
Banyak yang berpersepsi, having Sex dengan orang asing harus pakai kondom, sedangkan dengan orang lokal tidak perlu kondom. Itu salah. Karena justru sebagian besar pengidap infeksi menular Seksual di Indonesia adalah orang lokal.

4. Beri rentang waktu yang jauh
Terus-terusan membina relasi Seksual dengan orang asing tentu saja membuat ADers memiliki perilaku seksual yang tak sehat. Cobalah untuk tak sering-sering melakukannya.

5. Jauhi alkohol dan obat-obatan
Berhubungan Seksual ketika mabuk, akibat minuman beralkohol atau saat fly karena inex, sesungguhnya ADers mengundang banyak risiko. Karena kemungkinan besar ADers akan lupa menggunakan kondom sebagai proteksi.

6. SELALU gunakan kondom
Saat menjalankan hubungan Seksual dengan orang asing, ADers butuh proteksi yang benar. Gunakan selalu kondom dengan benar.

7. No wet Sex!
Jika ADers melakukan wet Sex, mulai dari oral Sex, anal Sex dan intercourse, cenderung lebih berisiko. Karena bisa jadi ada kuman dan virus yang mengancam Anda.

8. Jangan menilai dari penampilannya saja
Jangan terjebak dengan penampilan yang terkesan bersih dan terawat yang selalu dianggap juga clean inside. Siapa saja bisa membawa kuman dan virus yang menular dari hubungan Seksual.

9. Ketahuilah resikonya
Ibarat bertanya pada cermin, tanyakan pada diri sendiri. Apakah ADers sudah tahu akan risiko kesehatan dan sosial yang dihadapi. Bila belum paham sebaiknya jangan. Karena ADers akan menghadapi banyak risiko, termasuk infeksi menular seksual dan HIV/AIDS.

10. Tahu kapan saatnya berhenti
Tidak ada salahnya jika ternyata bertemu dengan orang asing yang terasa pas, sebaiknya dilanjutkan menjadi sebuah relasi yang lebih serius. Karena dengan menjadi serius dan setia dengan satu pasangan, kehidupan Seksual menjadi lebih sehat.(*)

So, pernah kah ADers Bercinta dengan orang yang tak dikenal?

Baca juga 

Tante Siska yang Hot
* Indah dan Nikmatnya Tubuh Mbak Wulan
Ibu Kost Yang Haus Birahi


0 komentar:

Posting Komentar