Sexy and Hot Asmara ~ Hot News

Minggu, 16 April 2017

Asmara

Vicky Shu Ingin Dimanja Pasangan


Beritapanas68.com - Vicky Shu masih enggan membahas soal asmara. Meski dia tak menampik ingin segera melepas masa lajangnya. Meski begitu, Vicky tak segan-segan mengungkap kriteria pria idamannya. Dia mengarapkan pasangan romantis, yang bisa memanjakan dirinya.

"Statusnya rahasia, status diharapkan segera menikah ya. Tipe cowok yang baik, bertanggung jawab, tegas justru yang bisa manjakan. Soalnya aku kan orang datar dan saklek. Jadi inginnya yang romantis dan bisa memanjakan," ungkap Vicky Shu, di Senayan City, Jakarta, belum lama ini.


Soal jodoh, Vicky percaya dengan kekuasaan Tuhan. Kapan pun Tuhan menentukan, Vicky yakin jodoh akan datang kepadanya. "Buat aku pribadi, kalau memang sudah jodoh anytime pasti bisa lancar semuanya," ujarnya.

Sementara ini, Vicky Shu belum bisa menjawab bagaimana menjaga hubungan yang baik dengan kekasih. Dia hanya meminta doa, agar Tuhan segera memberikannya jodoh.

"Menjaga hubungan asmara dengan siapa, hahaha. Inshaa Allah saja, dengan siapa saja, bismillah lancar," ucap Vicky Shu. (*)

 Baca juga

Tanpa Polesan Make-up, Ayu Ting Ting Datang Menjenguk Julia Perez




0 komentar:

Posting Komentar