Sexy and Hot Sex18+ ~ Hot News

Sabtu, 22 April 2017

Sex18+

Sex Talk To Me Honey


Beritapanas68.com - Sex talk bisa bikin acara Bercinta jadi lebih menggoda. Masih bingung bagaimana melakukannya? Ikuti tips di artikel ini.

Ketika Bercinta dengan pasangan, tentu tidak hanya dilakukan dalam diam. Sex talk adalah hal pendukung yang membuat event Bercinta Anda berdua jadi lebih panas, nikmat dan menyenangkan.

Namun beberapa dari ADers merasa malu dan kikuk ketika Sex talk saat Bercinta. Keep calm and enjoy the Sex.  Si Dia pasangan ADers, tidak perlu merasa kaku. Dilansir dari cosmopolitan, berikut bagaimana Sex talk yang mendebarkan di atas ranjang:

1. Jangan kikuk atau kaku
Ingat, si Dia adalah pasangan Anda. tidak perlu merasa malu, kikuk atau kaku. Lakukanlah senatural mungkin. Jangan sampai ADers terlihat berusaha kuat melakukan hal ini demi membuatanya bergairah. Jika dibuat-buat, Dia justru akan jadi tak bersemangat dan cenderung menganggap ADers aneh.

Seorang penulis buku yang berjudul ‘Sultry Sex Talk To Seduce Any Lover’, Yvonne Fullbright menyarankan agar ADers berlatihlah saat sedang sendiri. Kalau perlu dengan berbagai frase, intonasi, dan tingkat kekerasan suara. Dengan begitu, ADers pun akan menjadi terbiasa dan tahu apa yang harus diucapkan.

2. Hindari usaha berlebih
Hal lain yang perlu ADers ingat, jangan sampai kalimat yang dilontarkan membuat ADers seperti porn star. Hal ini bisa mebuat si Dia tidak suka dan jadi turn-off. Sebaiknya diskusikanlah terlebih dahulu dengan si Dia tentang kalimat seperti apa yang Dia sukai dan membuat dirinya senang, daripada kegiatan Bercinta jadi gagal.

3. Kata kuncinya
Kata-kata seperti “Kamu mau lagi?” “I’m so wet right now,” “Saya suka cara kamu menyentuhku dengan lidahmu,” atau “I’m aching to have you inside me,” adalah hal yang umumnya ingin didengar saat Bercinta.

4. Kombinasi ucapan dan gerakan
Gerakan erotis yang dipadukan dengan kalimat menggoda, memiliki daya tarik tersendiri bagi kaum Pria. Jadi, setelah ADers menguasai cara-cara penyampaian yang benar dan berhasil membuat si Dia tak tahan, kini saatnya mengolaborasikan kedua hal itu. Contohnya saat ADers sedang menggelitik tubuhnya, bisikkan gerakan apa yang Dia inginkan selanjutnya. Yea baby….

Apakah ADers mahir melakukan Sex talk?

Baca juga

Tante Siska yang Hot
Ibu Kost Yang Haus Birahi
Diperkosa Bapak Kost

0 komentar:

Posting Komentar