Sexy and Hot Hot Gosip ~ Hot News

Sabtu, 15 April 2017

Hot Gosip

Benarkah Kirana Larasati dan Suami Telah Pisah Ranjang?

 http://beritapanas68.blogspot.com/

Beritapanas68.com -  Kabar keretakan rumah tangga Kirana Larasati dengan sang suami, Tama Gandjar, cukup santer beredar sejak beberapa waktu belakangan. Hal itu bermula saat Kirana Larasati menghapus foto-soto Tama dari akun Instagram miliknya. 

Kabar ini seolah makin mendapatkan justifikasi setelah Kirana Larasati tiba-tiba mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (13/4) kemarin. Tapi Kirana Larasati kala itu tidak mau berterus terang terkait kedatangannya ke pengadilan.

 http://beritapanas68.blogspot.com/

Wiwiek selaku manajer Kirana Larasati juga membantah kedatangan artisnya ke pengadilan dalam rangka menggugat cerai Tama Gandjar, melainkan untuk berkonsultasi. Namun isyarat akan adanya masalah dalam rumah tangga Kirana Larasati- Tama Gandjar sempat diungkapkannya.

"Kami berharap semoga semuanya kembali seperti dulu," kata Wiwiek penuh teka-teki, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (14/4). Beredar kabar Kirana Larasati dan Tama Gandjar sudah pisah ranjang. Namun hal itu buru-buru dibantah oleh sang manajer.

"Masih tinggal serumah kok, anaknya juga baik-baik saja. Alhamdulillah (anak) sehat," kelit Wiwiek.  Kirana Larasati dan Tama Gandjar resmi menikah pada 9 Mei 2015 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Kyo Karura Gantama, yang lahir pada 27 Mei 2016. (*)

Baca juga
* ABG yang Mengaku Diperkosa 3 Pemuda
* Tante Nisa
* Nita Tertangga Baru


0 komentar:

Posting Komentar