Sexy and Hot Celeb ~ Hot News

Senin, 17 April 2017

Celeb

Acara Galang Dana, Ayu Ting Ting: Jupe Ingin Ikut Nyanyi


Beritapanas68.com - Trio Cecepy sementara ini masih kehilangan seorang personelnya. Ya, Julia Perez atau Jupe tengah berjuang melawan penyakit kanker yang masih merundungnya. Di panggung, Cecepy pun hanya dihuni oleh Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Seperti di acara galang dana bertajuk Peduli Sahabat Jupe, Ayu dan Zaskia pun hanya berdua melantunkan beberapa lagu. Dikatakan oleh Ayu Ting Ting, Jupe begitu ingin bergabung dengan 


Menurut Ayu, Jupe begitu senang dengan empati yang diberikan teman-temannya. "Tadi habis video call di dalam sama Jupe. Dia senang banget. Gue nyanyi dari TV. Dia bilang oh nyanyi ya, Aku Rapopo. Yang bagus ya, spektakuler malam ini. Iya iya," ujarnya.

Saat acara live, ratusan juta rupiah sudah didapatkan. Namun, sampai saat ini rekening Peduli Sahabat akan terus dibuka. Dan update informasi bisa juga didapatkan dari situs Kitabisa.com. Ayu mengatakan bahwa tak ada limit target dalam .


"Terakhir terkumpul saya belum tahu, tapi kami masih terus buka kok. Jadi nggak ada namanya rekening tertutup. Yang jelas (target) sebanyak-banyaknya," tuturnya.

Bagi Ayu, Julia Perez bukan hanya sekadar teman artis saja. Namun lebih dari itu, Jupe adalah seorang kakak bagi Ayu. "Iya banget, dia udah seperti kakak aja. Kangen bawelnya. Doain cepet diangkat penyakitnya," tukas Ayu Ting Ting. (*)

 Baca juga

0 komentar:

Posting Komentar