Sexy and Hot SEX & HEALTH ~ Hot News

Kamis, 06 April 2017

SEX & HEALTH

Ini Kesalahan yang Sering Dilakukan Cewek Saat Pakai Celana Dalam...


Beritapanas68.com - Seperti merawat daerah intimmu, pakaian dalam juga memerlukan banyak perhatian. Para cewek mungkin sering membicarakan ukuran dan jenis bra seperti apa yang sehat untuk payudara, tetapi tetap nyaman digunakan serta menopang dengan baik. Tapi, nampaknya masih belum banyak cewek-cewek yang membicarakan soal celana dalam. 

Memang ada beberapa cewek yang membicarakan pentingnya sering mengganti celana dalam. Mulai dari bagaimana cara menjaga agar celana dalam tetap kering dan tak lembab, hingga bahan yang paling pas buat kesehatan organ intim. 

Meskipun begitu, ada beberapa hal yang harus kamu tahu sebelum muncul penyakit dan juga hal-hal yang tidak kamu inginkan muncul. Seperti kesalahan-kesalahan kecil yang dilakukan para cewek saat mengenakannya. Meskipun hal ini sepele, namun kesalahan-kesalahan kecil ini sering terulang. Yuk, simak apa saja kesalahan saat mengenakan celana dalam, agar kamu terhindar dan dapat menjaga kesehatan organ intim. 

1. Ukuran tidak pas. Seperti jenis pakaian lain dan juga bra, celana dalam juga memiliki ukuran yang bisa kamu sesuaikan dengan tubuhmu. Ukuran celana dalam tidak sama, lho dengan ukuran celana pendek atau panjang biasa yang dipakai di luar. Jadi, mau tidak mau kamu harus mencobanya. 

Sayang, celana dalam di toko tak seperti bra yang bisa dijajal dulu sebelum dibayar. Nah, kalau sudah begini, kamu tak punya jalan lain selain menggunakan dua cara. Mengira-kira, apa ukuranmu. Tapi, juga pilih satu celana dalam yang berukuran satu nomor di bawah celana dalam pertama yang kamu pilih. Beli dulu, lalu kamu coba di rumah dan tentukan, mana celana yang ukurannya pas. Setelah itu, baru deh kamu beli beberapa piece lagi dengan ukuran yang memang cocok untukmu. 

Cara ini memang sangat merepotkan dan membuang uang. Cara yang kedua, kamu harus tahu betul ukuran pinggang, lingkar paha atas, lingkar pinggul, dan lainnya. Sehingga, kamu bisa menyesuaikannya dengan detail ukuran yang tertera pada celana dalam di toko. Jangan sampai memaksakan diri untuk membeli celana dalam lucu dan imut, namun terlalu besar atau sempit, ya! 



Celana Dalam dan Thong

2. Cuma punya satu tipe celana dalam. Kebanyakan, cewek-cewek ingin celana dalammnya sesuai dengan selera masing-masing, meski tak akan bisa dipamerkan kepada orang lain. Akhirnya, semua celana dalam yang ada di laci atau lemarimu berjenis sama. Semuanya berbahan katun (karena adem dan nyaman) dan bahkan berukuran sama. 

Padahal, menurut situs Gurls, kamu mesti punya tiga jenis celana dalam. Pertama, celana dalam yang berbahan katun. Sehingga nyaman kamu pakai untuk sehari-hari. Celana dalam ini juga harus pas ukurannya. Tak kekecilan dan kebesaran. Sementara, celana dalam kedua harus sedikit lebih besar dari ukuran yang pertama. Berbahan katun, celana dalam yang lebih besar ini berguna pada saat kamu sedang haid dan mengenakan pembalut. 


Ukuran celana dalam yang lebih besar akan membuat organ intimmu tak merasa 'sesak.' Sehingga kamu memberi celah agar pori-pori kulit di area intimmu masih bisa bertukar oksigen. Sementara itu, celana dalam jenis ketiga adalah celana dalam lucu, yang sesuai dengan seleramu dan juga suamimu nanti. Oh iya, jangan jenis yang satu ini jangan dipakai setiap hari, tapi cukup pada malam-malam spesial bersama suamimu. Tapi ini nanti, lho! Kalau kamu sudah menikah. 




3. Pakai thong saat nge-gym. Kamu yang suka banget membentuk otot di gym, kadang ingin tampil cantik dan seksi. Nah, karena kamu pakai legging, kamu tak mau bayangan celana dalam terpampang pada bokongmu. Akhirnya, kamu malah pakai thong atau celana dalam yang menggunakan tali dan tidak menutup semua bagian bokongmu. 


Meskipun thong bisa bikin kamu tampil sangat seksi, tapi berolahraga menggunakan celana ini sangat tidak dianjurkan. Dilansir dari Her Campus, thong sangat ketat, sementara kamu bergerak sangat aktif saat di gym. Akhirnya, akan terjadi pergesekan antara kulitmu dengan thong, serta legging yang kamu pakai. Parahnya lagi, kulit yang iritasi bisa jadi infeksi karena terkena keringat yang kotor saat kamu berolahraga. Jadi, jangan sampai salah lagi pada saat memakai dan memilih celana dalam, ya!

0 komentar:

Posting Komentar