Sexy and Hot Feed ~ Hot News

Jumat, 07 April 2017

Feed

Marshanda Kembali Syuting Sinetron, Ini Alasannya!


Beritapanas68.com -  Marshanda siap kembali bermain sinetron.

Mantan istri Ben Kasyafani ini memutuskan kembali menjalani rutinitas syuting sinetron harian, dimulai sekitar tiga bulan lagi. “Tahun 2013 aku terakhir syuting sinetron, jadi sudah hampir 4 tahun tidak syuting lagi,” bilang Marshanda saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di kawasan Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini. Marshanda enggan membocorkan judul sinetron tersebut. “Pokoknya ceritanya komedi,” kata Marshanda yang terkenal berkat sinetron Bidadari.

Marshanda memiliki beberapa pertimbangan mengapa akhirnya ia mau syuting sinetron lagi. “Aku syuting sejak usia 12 tahun. 

Sampai aku kuliah, tidak berhenti syuting. Waktu aku sebagai anak-anak dan remaja lebih banyak di lokasi syuting. Artinya, jalan hidupku tidak bisa dipisahkan dari syuting sinetron,” Marshanda bercerita. “Aku ini seniman jadi sebagai seniman akting dalam sinetron tentu sangat aku sukai,” Marshanda menambahkan.


Lama tidak syuting sempat membuat Marshanda takut dan grogi. “Sebelum syuting sempat berpikir apa aku bisa menghafal skenario dengan dialog yang panjang? Ternyata ketika dicoba masih bisa menghafal dengan baik dan sekarang terbiasa lagi,” urai Marshanda senang.

Keputusannya kembali lagi syuting tak dijadikan beban olehnya meskipun saat ini banyak muncul bibit-bibit baru pemain sinetron yang lebih cantik dan punya kompetensi yang bagus. “Kompetisi itu biasa termasuk di dalam dunia hiburan,” pungkas Marshanda.

0 komentar:

Posting Komentar