Sexy and Hot Celeb ~ Hot News

Kamis, 06 April 2017

Celeb

Afgan Bawa Tim dari Indonesia untuk Konser di Malaysia dan Singapura


Beritapanas68.com -  Penyanyi Afgan Syahreza kembali akan menggelar konser. Kali ini, yang akan disambangi oleh pria berlesung pipi ini adalah negara Malaysia dan Singapura. ‘Side’ adalah judul konser yang akan digelar pada 8-9 April mendatang.

Menjelang konser segala persiapan telah dilangsungkan, termasuk persiapan fisik, mental, teknis serta tata panggung yang berbeda dari biasanya.

"Persiapannya udah 90%, jadi tinggal kita ulang lagi latihan dengan band dan multimedia disana, karena saya juga bawa tim yang cukup banyak dan LED yang cukup besar, jadi lumayan rumit,” jelas Afgan yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Rossa.


Pada konser yang hanya berselang satu hari antara Malaysia dan Singapura ini, Afgan berusaha memberikan penampilan terbaik dengan membawa tim dan band pengiring yang berasal dari Indonesia.

"Semua tim kita bawa dari sini, karena saya setiap konser di luar negeri pasti saya bawa tim dari sini. Karena tektokannya lebih gampang buat saya, karena saya termasuk yang sangat detail dalam setiap lagu. Kalau timnya dari luar, pasti akan sulit sekali untuk saya berkomunikasi," ungkap Afgan.

0 komentar:

Posting Komentar