Sexy and Hot Celeb ~ Hot News

Senin, 10 April 2017

Celeb

Harapan Asty Ananta Saat Bantu Penderita Kanker !


Beritapanas68.com – Karier selebriti Asty Ananta di jagat hiburan sudah tak diragukan lagi. Sejak 1999, dia sudah menekuni dunia akting dan menjadi presenter.

Saat ini, dia menjadi presenter di beberapa stasiun televisi, salah satunya ANTV. Tak hanya itu. Asty juga telah menjadi presiden Infiny Care Foundation, yayasan yang menggandeng dan membantu penderita kanker, berupa bantuan obat-obatan, dan dukungan sosial.

Lantas, apalagi yang belum tercapai oleh wanita kelahiran Semarang ini? Sempat terdiam dan tersenyum, dia tertegun seraya mengingat apa yang sebenarnya ingin dia capai.


"Saya bersyukur karena karya dan prestasi pengennya banyak, tapi saya bersyukur Allah mengizinkan saya sudah merasakan a, b, c dan d. Apa yang pengen dicapai kami omongin berdua sama suami ya, semoga Tuhan mewujudkan mimpi-mimpi kami," ujarnya Senin, 10 April 2017.

Contohnya, berkat perusahaan dan yayasan yang dinaungi olehnya dan suami, banyak penderita kanker dan orang-orang yang membutuhkan terbantu. Perusahaan menyediakan obat untuk sumsum tulang belakang.

"Kayak Infiny ini, harapannya kami bisa benar-benar sama-sama di Indonesia ini, makin banyak yang sejahtera dan sehat secara jasmani, rohani, dan ekonomi," ujar pemilik nama lengkap Annastya Yuntia Ekawardani Ananta itu.


Dia menambahkan, "Kemarin dengar ada yang kesulitan perekonomian terlilit utang, enggak punya mobil dan pendapatan tetap, semenjak gabung sama Infiny, Alhamdulillah apa yang dia inginkan terwujud."

Perusahaannya juga bergerak di bidang multi level marketing, sehingga banyak orang yang bergabung merasa beruntung.

"Mudah-mudahan banyak yang kami bisa sama-sama bantu. Kalau kesehatan kami kasih produk sampai sembuh, asal orangnya mau tetap komitmen. Semoga saya dikasih rezeki agar bisa mendampingi semua orang," ujarnya terharu.


Asty sadar dia tak berasal dari dunia pendidikan kesehatan atau sejenisnya, namun dia senang berbuat sosial dan berkecimpung dengan banyak orang yang membutuhkan.

"Ada yang sudah kena stroke bertahun-tahun, kemudian minum Infiny, Alhamdulillah Tuhan kasih mukjizat dia bisa bangun dan berdiri, bisa sembuh. Makasih Tuhan udah kasih kesempatan saya bergabung sama orang-orang yang membutuhkan. Mudah-mudahan makin banyak yang terbantu," katanya dengan mata berkaca-kaca. (*)

0 komentar:

Posting Komentar