Sexy and Hot Sex ~ Hot News

Rabu, 19 April 2017

Sex

Bagaimana membuat Seks menjadi Prioritas


Beritapanas68.com - Bagaimana Anda bisa membuat Seks menjadi prioritas dalam kehidupan Anda? Cari tahu dalam Artikel berikut.

Banyak pasangan pergi ketika Seks saja tidak lagi menjadi prioritas untuk satu atau kedua belah pihak – tetapi Seks adalah bagian penting dari sebuah hubungan yang sehat dan dapat menjadi penghilang stres yang besar. Baca terus untuk mendapatkan beberapa tips untuk membawa Seks kembali ke permukaan.

1.       Jadwalkan
Menambahkan “berhubungan Seks dengan suami” ke kalender Anda mungkin tidak terlihat Seksi, tetapi jika Anda berdua sibuk, hidup serba cepat, Anda mungkin tidak memiliki pilihan. Setelah Anda melakukan ini selama beberapa minggu, idealnya selera Anda untuk bercinta akan kembali dan Anda akan diingatkan betapa menyenangkan Seks itu dan seberapa besar itu dapat meningkatkan hubungan Anda.

2.       Tingkatkan
Jika kebiasaan Seksual telah menempatkan Anda di bagian belakang, mengapa tidak mencoba meningkatkan beberapa hal di kamar tidur? Cobalah memperkenalkan Sex Toy ke dalam proses itu, berbagi fantasi di dalam kamar tidur atau bereksperimen dengan posisi baru. Apa pun yang Anda coba, ketahui bahwa hal-hal ini berbeda dan ini harus membuat Anda bersemangat dan lebih mungkin untuk menyisihkan waktu untuk Seks.

3.       Bicarakan tentang itu
Membahas fakta bahwa Anda tidak melakukan hubungan Seks bukan satu hal yang mudah. Hal ini dapat membuat Anda merasa canggung, dan Anda menjadi mudah untuk menyalahkan orang lain atau merasa tidak mampu dalam beberapa cara. Tetapi jika Seks tidak lagi menjadi prioritas, Anda perlu berbicara tentang hal itu. Hindari menyalahkan pasangan Anda atau merasa bersalah, tapi  bicarakan tentang apa yang terjai di jalan keintiman Anda. Kemungkinan, setelah Anda mendiskusikannya, Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik dan menemukan solusi dari masalah itu dan bagaimana berurusan dengan mereka.


ADers, apakah Anda sudah membuat hubungan Seks antara Anda dan pasangan menjadi sebuah prioritas?

Baca juga



0 komentar:

Posting Komentar