Sexy and Hot Tragis ~ Hot News

Sabtu, 01 April 2017

Tragis

Intan Wanita Cantik Terkena Siraman Air Keras Berujung Tragis !


Beritapanas68.com - Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Winarto mengatakan, Intan Novita (22) penyanyi yang disiram air keras orang tak dikenal di Bandung seolah menutup-nutupi kasus yang menimpanya. Sikap bungkam Intan itu jelas menghambat penyelidikan yang dilakukan kepolisian.


"Sepertinya ada yang ditutup-tutupi. Sehingga enggak mau menyampaikan kronologis kejadiannya gimana, jadi yang mengetahui hanya si korban ini saja," kata Winarto saat ditemui di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (31/10).

Intan saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Sambil menggali dari keterangan saksi lain, menurut dia, jajarannya terus bekerja untuk membuka tabir penyiraman misterius yang terjadi di Jalan Ciwastra, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Rabu (26/10) petang lalu.


"Ini memperlambat ya proses penyelidikan ini. Kalau korban terus terangkan ya akan lebih cepat terungkap," ujarnya.

Sikap tidak kooperatif korban ini juga ditunjukkan dengan tidak maunya diperiksa alat komunikasi pribadi korban. Padahal handphone korban tentu akan mempermudah penyelidikan untuk mengetahui komunikasi yang dijalin sebelum kejadian.

"Iya jadi masih perlu waktu. Kita tetap ya dalami. Kalau ada bukti-bukti yang mengarah kepada seseorang, tanpa adanya keterangan korban akan diusahakan," tandasnya.


Sehingga pihaknya belum bisa menyimpulkan motif penyiraman terhadap korban yang mengakibatkan wajah dan tubuhnya melepuh. Termasuk siapa pelaku yang saat ini masih berkeliaran bebas itu.

"Kita belum bisa menduga siapa-siapanya. Kalau kenal antara korban dan pelaku besar kemungkinan seperti itu," ujarnya. (*)

0 komentar:

Posting Komentar