Sexy and Hot Aura ~ Hot News

Kamis, 06 April 2017

Aura

Selain Wajah, Miss V Juga Bisa Alami Penuaan !


Beritapanas68.com - Penuaan rupanya tidak hanya terjadi pada wajah dan kulit, juga pada organ intim kewanitaan (Miss V). Seperti halnya wajah, Miss V juga akan berubah secara psikologi dan anatomi.

Menurut Spesialis Kulit dan Kelamin dari The LifeStyle Clinic Indonesia, dr. Anggraeni Noviandini, SpKK mengatakan Miss V juga bisa mengalami proses penuaan, salah satunya gangguan hormon testosteron yaitu gairah seksualitas yang berkurang.

"Perubahan yang terjadi pada area Miss V diantaranya lipatan tampak lebih jelas, kulit menipis, dan peredaran darah akan berkurang, sehingga area kelamin rentan trauma. Contohnya, kesulitan menahan buang air kecil," kata dr. Anggraeni Noviandini dalam talkshow "Beauty Outside & Healthy Soul" di The LifeStyle Clinic Indonesia kawasan Bintaro, Jakarta, baru-baru ini.


Sementara pada bagian reproduksi, lanjut dia, proses penuaan yang terjadi yaitu bentuk rahim cenderung mengecil dan bertambah padat. Lalu, kelenjar kelembapan akan berkurang, dan bagian serviks yang menjadi penghubung antara vagina dan urine dengan akan berkurang ukurannya, serta ovarium juga berubah bentuk alias tidak lagi memproduksi indung telur atau biasa disebut menopouse. Hal ini biasanya terjadi pada wanita di usia 45-50 tahun," paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar