Sexy and Hot Celeb ~ Hot News

Selasa, 11 April 2017

Celeb

Bikin Terpukau, Gaya Aurel Hermansyah Yang Lebih Ceria & Fun !
.

Beritapanas68.com - Tumbuh sebagai anak selebriti memang bukanlah hal yang mudah. Dari masa kecil para anak seleb sudah kenal dengan kamera yang terus mengintai orangtua mereka. Hal yang sama juga dirasakan oleh Aurel Hermansyah. Memiliki orangtua yang begitu berpengaruh di dunia musik tanah air, gadis ini sudah tampak dewasa sebelum waktunya.

Untuk tetap eksis di dunia hiburan, memang tak hanya mengandalkan talenta yang dimiliki saja. Menjaga dan meningkatkan penampilan yang menarik memang sudah keharusan. Namun banyak orang yang sering berkomentar soal penampilan Aurel yang terlihat lebih dewasa dari usia yang sebenarnya.


Sejak kecil, Aurel memang sudah paham tentang dunia hiburan tanah air. Maka dari itu tak heran lagi jika di usianya yang masih 18 tahun, Aurel sudah berpenampilan layaknya orang dewasa. Meski begitu, anak dari diva tanah air Krisdayanti ini selalu menghadirkan gaya berpakaian yang stylish dan fashionable.

Tak hanya busana yang membalut badannya, riasan wajah dan tatanan rambut Aurel juga sering dikomentari oleh publik. Namun, seakan tak peduli, Aurel tetap menghadirkan gaya yang memang mencerminkan dirinya. Hal ini membuktikan kalau memang dunia mode itu yang penting adalah percaya diri dan nyaman. So, she nailed it!


Dengan gaya yang lebih fresh dan ceria, Aurel menghadirkan tema yang lebih muda dengan sentuhan ala dirinya. Dengan make-up yang flawless dan hairdo yang cantik ia berpose di hadapan kamera. 


Backdrop pink, efek gelembung cantik, kacamata berbentuk hati dan balutan busana bulu-bulu yang kece, Aurel hadirkan gaya yang kekinian dan playful. Btw, that bunny-ear headband looks so cute on her! (*)

0 komentar:

Posting Komentar