Sexy and Hot Selebriti ~ Hot News

Senin, 10 April 2017

Selebriti

Christina Colondam Bermimpi Bisa Kolaborasi Dengan Taylor Swift !


Beritapanas68.com - Mimpi besar seringkali jadi motivasi seseorang dalam berkarya. Seperti halnya presenter sekaligus penyanyi Christina Colondam yang menyimpan impian terbesarnya hingga kini, yakni suatu saat bisa berkolaborasi dengan penyanyi kenamaan Taylor Swift.

"Kalau saat ini sih mau punya album. Tapi kalau yang impian besarnya banget pengen kolaborasi sama Taylor Swift," ujar Christina Colondam saat media visit ke Kantor Redaksi Kapanlagi.com beberapa hari lalu. 

Belum lama ini Christina Colondam merilis sebuah single baru bertajuk Maaf Cintamu di Aku. Sebagai penyanyi, ia ingin menunjukkan konsep yang matang agar pesan dari lagunya bisa diterima oleh penikmat musik Tanah Air.

"Karakter vokal pasti beda dari yang lain. Aku juga maunya jadi penyanyi yang pesan dari lagunya sampai di ke pendengar," ungkap mantan penyanyi cilik tersebut.

Tak dimungkiri, selama ini karir bermusik dan presenting Christina berjalan beriringan. Namun saat disuruh memilih antara menyanyi dan presenter, kekasih Ade Govinda itu mengaku sulit memutuskan.


"Dua-duanya. Karena memang aku suka dua hal itu. Bentrok sih ada tapi karena sekarang lagi fokus di single aku jadi aku kedepankan promo lagu ini dulu," pungkasnya sambil tersenyum.(*)

0 komentar:

Posting Komentar