Sexy and Hot Internasional ~ Hot News

Senin, 27 Maret 2017

Internasional

Siap Tinggalkan Keluarga, Inikah Rencana Kuliah Brooklyn Beckham?


Beritapanas.com - Di usianya yang masih 18 tahun, rupanya Brooklyn Beckham sudah mulai menyusun baik-baik masa depannya. Menurut laporan terbaru The Sun, anak pertama pasangan Victoria dan David Beckham ini siap untuk melanjutkan pendidikannya di universitas.

Mantan kekasih Chloe Moretz ini dikabarkan akan memulai kuliahnya pada bulan September ini, setelah menyelesaikan pendidikannya di jenjang SMA. Menurut penuturan salah satu sumber, Brooklyn akan mengambil jurusan fashion fotografi.


Selama beberapa waktu terakhir ini, Brooklyn memang terlihat menekuni bidang fotografi. Ia bahkan sering memamerkan hasil karyanya lewat Instagram. Demi mengejar cita-citanya menjadi fashion fotografer, Brooklyn  juga dikabarkan sudah siap untuk meninggalkan keluarganya, meski itu tidak mudah pada awalnya.

"Brooklyn sekarang sudah cukup mandiri, tapi dia juga masih agak ragu meninggalkan keluarganya. Jelas banget, dia bakal kangen sama keluarganya. Tapi Brooklyn sebenarnya siap untuk memulai petualangannya sendiri," ungkap sumber.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum diketahui universitas mana Brooklyn akan menimba ilmu selama beberapa tahun ke depan. Namun yang pasti, sebelumnya Brooklyn juga pernah mengungkapkan rencananya masuk kuliah di bidang seni dan fotografi dalam wawancara bersama Vogue Magazine.


"Aku pengen mendalami seni dan fotografi di Amerika. Aku sebenarnya juga suka sepakbola, tapi aku beberapa waktu belakangan ini juga suka tentang fotografi dan film. Tapi aku tetap terbuka saat ini," ungkapnya pada tahun 2015 lalu.

0 komentar:

Posting Komentar