Sexy and Hot Hot Gosip ~ Hot News

Rabu, 29 Maret 2017

Hot Gosip

Polisi Benarkan Nikita Mirzani Berstatus Tersangka!

Beritapanas68.com -  Nkita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka dugaan penganiyaan terhadap Lucky, asisten Julia Perez. Kabar tersebut dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Purwanta.

"Iya benar (Nikita Mirzani) tersangka. Ditetapkan per hari ini," ucap Kompol Purwanta saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (29/3).

Sebelumnya, pihak Polres Jakarta Selatan sempat membantah penetapan status tersangka Nikita Mirzani. "Iya tadi saya kasih info begitu. Cuma sore ini saya dikabari Kasatreskrim dan memang benar, tersangka atas pelaporannya Lucky yang di Polres," kata Purwanta.



Kompol Purwanta juga menambahkan, status tersangka sudah diinfokan kepada pihak Nikita.  "Pemberitahuan pasti sudah, tapi hingga saat ini mungkin karena sibuk jadi belum bisa hadir," pungkas Purwanta.

Nikita Mirzani diduga melakukan penganiayaan terhadap Lucky, yang menyebabkan kepala Lucky mengalami luka sobek. Peristiwa tersebut terjadi di sebuah klub malam di kawasan Jakarta Selatan, 29 Oktober 2016 malam.



Kuasa hukum Lucky, Toddy SH menjelaskan, Nikita Mirzani melanggar pasal 170 KUHP tentang tindak kekerasan terhadap orang di muka umum.

0 komentar:

Posting Komentar