Sexy and Hot Celeb ~ Hot News

Kamis, 30 Maret 2017

Celeb

Unggah Foto Ini, Muka Ayu Ting Ting Dibilang Aneh

Beritapanas68.com - Ayu Ting Ting kembali memperbarui laman akun Instagram miliknya. Kali ini ia mengunggah salah satu foto dirinya yang sedang tersenyum. Entah mengapa, salah seorang netizen menyebut muka Ayu aneh.

Namun, akun tersebut tak menjelaskan di mana letak keanehannya. Merujuk foto tersebut, Ayu terlihat sedang tersenyum dengan rambut dibiarkan tergerai dengan posisi menunduk. Tak hanya soal mukanya yang dibilang aneh, ada juga yang menyebut tak suka dengan alis Ayu.


"Gak suka alisnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," jelas akun @nanadnad11. "Cantik... tapi nyebelin... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," timpal akun @aurora126isme tanpa memberikan alasan.
Berbeda dengan yang lain, banyak netizen justru memuji kecantikan Ayu. Mereka menilai kecantikan Ayu sesuai dengan namanya. Mereka juga meminta Ayu agar tak mempedulikan para hater yang selalu menyerangnya.


"Namanya juga haters๐Ÿ’ฉMau sebagus apapun tampilan dan karya kamu๐Ÿ˜‚๐Ÿ™€akan tetap jelek dimata๐Ÿ‘€Haters๐Ÿ’ฉ๐Ÿ˜‚ intinya yang sabar yaa ka @ayutingting92 gak usah dengerin mulut" yang ga berguna bisa jadu mereka bisa lebih jelek dari ka @ayutingting92 biarin aja kak ga usah dibalas biar Allah balas semua cacian dan maki nya semoga ka @ayutingting92 selalu ada dalam lindungan Allah๐Ÿ˜‡semangat ka๐Ÿ’ช," bela akun @fitry_yanii1702 yang ditulis di kolom komentar akun Instagram Ayu Ting Ting.

0 komentar:

Posting Komentar