Sexy and Hot Terkini ~ Hot News

Senin, 22 Mei 2017

Terkini

Hamil 8 Bulan, Olivia Jensen Masih Sibuk Bekerja


Beritapanas68.com -  Usia kehamilan Olivia Jensen sudah memasuki bulan kedelapan. Meski perutnya sudah cukup besar, istri dari Arief Purnama itu masih aktif bekerja. 
Seperti terlihat di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/5) malam. Olivia Jensen hadir di pemutaran perdana film terbarunya yang berjudul Multiverse: The 13th Step. 
Olivia Jensen merasa kehamilannya bukan hambatan berarti untuk tetap beraktivitas. "Yang penting kerja profesional. Bawa sehat semuanya, saya rasa nggak ada masalah," ungkap Oliv. 

Sayangnya, Olivia Jensen menolak untuk berbincang lebih jauh tentang kehamilan pertamanya ini. Ia memilih untuk melanjutkan cerita tentang keseruan saat menjalani proses produksi film produksi Amarta Pictures tersebut. 


"Doain aja semoga (kehamilan) lancar. Tapi aku nggak enak, karena kan ini acara Multiverse film aku yang akhirnya tayang setelah lama ditunggu-tunggu. Sebaiknya film ini dulu," pinta Olivia Jensen ramah. 
Pernikahan Olivia Jensen dengan pengusaha muda bernama Arief Purnama berlangsung di Santorini, Yunani, pada Mei 2014.  Kabar bahagia itu luput dari perhatian awak media di Tanah Air, karena sebelumnya Oliv memang tidak banyak berbagi cerita tentang kehidupan asmaranya dengan Arief. (*)

Baca juga

Unggah Foto Berbikini, Shandy Aulia Non-Aktifkan Kolom Komentar
*Ayu Ting Ting Menanggapi Video Otak 1 Miliar Deddy Corbuzier
*"Anak Sekolahan" Tamat, Natasha Wilona Ucapkan Terimakasih



0 komentar:

Posting Komentar