Sexy and Hot Healthy ~ Hot News

Senin, 22 Mei 2017

Healthy

Wah, Ternyata Mandi Pagi Adalah Kesalahan Besar!


https://beritapanas68.blogspot.com/2017/05/terkini.html

Bangun tidur ku terus mandi? Salah!

Beritapanas68.com
Dari kecil kita udah diajarin, terbiasa, dan secara sadar untuk mandi pagi setelah bangun tidur. Sebelum berangkat sekolah, berangkat ngampus, berangkat ke kantor, mandi pagi tuh hukumnya sunah arah-arah wajib sih. Kalo lo ngaku belum mandi ke temen-temen lo, bisa-bisa lo dijauhin seharian dan dicengin abis-abisan, trus gebetan lo bakalan ninggalin lo dan berpaling ke cowok/cewek lain yang menebar wangi-wangian kalo dia abis lewat sampe radius 3 kilo. Nggak deng, nggak selebay itu emang.


Tetep, mandi pagi tuh ibarat rutinitas yang emang dirasa perlu dilakuin. Kalo nggak ngantuk-ngantuk banget dan nggak mager-mager banget, P! yakin lo akan mandi sih. Seenggaknya dalam satu minggu, pasti adalaaaahh sekali dua kali lo mandi pagi. Biar seger dan nggak mau kue….tek. Yakaaaannnn. Tapi tapi tapi, tau nggak sih, bahwaaaa katanya lo salah kalo menganggap mandi pagi itu bagus. Karena oh karena, ada waktu lain yang lebih bagus buat mandi!


https://beritapanas68.blogspot.com/2017/05/terkini.html

Menurut penelitian ilmiah, ternyata waktu terbaik buat mandi adalah saat malam hari! Nih beberapa alasannya:

1. Mandi malam lebih baik buat kulit
Menurut Dr. Mona Gohara M.D.,seorang profesor dermatologi di Yale University, kulit kita secara alami “membersihkan dirinya” waktu malam hari. Jadiii pas banget tuuh kita mandi di saat kulit kita lagi bersih-bersih.

2. Mencegah jerawat
Masih ngomongin soal kulit, produksi minyak di muka kita kan mencapai puncaknya tuh jam-jam siang sampe sore hari. Naaahhh lo wajib banget mandi malam buat membersihkan minyak-minyak yang udah nempel di muka seharian. Daripada mandi pagi pas muka masih bersih, trus malamnya justru nggak dibersihin?

3. Membantu tidur lebih nyenyak
Nggak peduli soal kulit? Okeee, tapi lo pasti peduli soal tidur dong. Apalagi kalo lo adalah penderita insomnia dan susah tidur. Mandi malam tuh ngebantu banget bikin tidur kita lebih nyenyak, soalnya suhu tubuh kita jadi mencapai titik yang dibutuhkan. Menurut National Center for Biotechnology Information, suhu tubuh tuh mempengaruhi banget untuk lo bisa tidur. Setelah mandi malam, lo bisa lebih gampang ngantuk dan bikin lo juga lebih rileks.

4. Menghemat waktu di pagi hari
Terakhir, lo nggak perlu takut terlambat deh besok paginya. Apalagi kalo lo membutuhkan waktu lama buat mandi, nyanyi-nyanyi, bengong, mengkhayal, dandan, daaaan sebagainya. Lo bisa bangun agak siang, atau lo bisa ngerjain pekerjaan lainnya! (*)


Baca juga

* Diperkosa Di Toilet Mall
* Malam Pertama Pengantin Baru
* Pembantu yang Montok Mahasiswi

http://masterdomino99.poker/?ref=120728

1 komentar:

  1. Mau Dapatkan Uang Yuk Join Sekarang Juga Ya.
    Klik Situs Website Di Bawah Ini.
    KLIK DISINI : MEJAQQ
    KLIK DISINI : SAHABATQQ
    KLIK DISINI : NAGAQQ
    KLIK DISINI : TIKETQQ
    KLIK DISINI : QQ Online
    KLIK DISINI : BANDARQQ

    BalasHapus