Sexy and Hot Celeb ~ Hot News

Senin, 01 Mei 2017

Celeb

Ayu Ting Ting Menanggapi Video Otak 1 Miliar Deddy Corbuzier



Beritapanas68.com - Masalah tampaknya belum bisa menjauh dari kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting. Disamping isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad yang kembali memanas, Ayu menjadi perbincangan setelah Deddy Corbuzier mengunggah video sitkom bertema survei harga otak. Dalam video tersebut, Deddy menyebut harga otak ATT bernilai 1 M.

Memang, dalam video perbincangan Deddy Corbuzier dengan Chika Jessica tersebut, tidak menyebut nama jelas, namun netizen banyak yang beranggapan jika penyanyi berinisial ATT merupakan Ayu Ting Ting.

Saat dimintai tanggapan tentang video tersebut, janda satu anak tersebut terkesan santai. Tak ingin meributkan hal itu, Ayu menilai masih banyak hal yang jauh lebih penting ketimbang mengurusi video tersebut.

"Saya mah sudah biasa. Saya mah masih banyak urusan yang jauh lebih penting yang harus saya urusin," ungkapnya di Depok, Jawa Barat, Sabtu (29/4/2017).


Terlepas dari pergunjingan banyak orang tentang kehidupan pribadinya, Ayu bersyukur sampai saat ini masih dipercaya untuk mengisi berbagai acara baik on air maupun off air. "Saya banyak kegiatan, alhamdulilah orang masih percaya saya, makanya saya lebih baik pikirin pekerjaan saya, anak saya," tambahnya.

"Saya tuh mikirnya nabung, nabung supaya anak saya sekolah tinggi, jadi orang yang sukses, lebih sukses dari saya,"  lanjut Ayu.

Menyoal anggapan miring masyarakat terhadap dirinya, Ayu hanya ikhlas dan sabar menghadapinya. Ia menyerahkan segalanya kepada Yang Maha Kuasa meski nama baiknya tercoreng dan bisa berdampak buruk terhadap pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air.  

"Namanya rezeki, jodoh, maut, semua udah ada yang ngatur. Saya percaya Insya Allah dikasih rejeki lancar terus. Insya Allah kalau niatnya baik bisa lancar," kata Ayu Ting Ting.(*)

Baca juga

Nafsu Adik Iparku
Penjaga Minimarket yang Sexy
Mahasiswi Diperkosa Di Toilet Mall


1 komentar:

  1. Mau Dapatkan Uang Yuk Join Sekarang Juga Ya.
    Klik Situs Website Di Bawah Ini.
    KLIK DISINI : MEJAQQ
    KLIK DISINI : SAHABATQQ
    KLIK DISINI : NAGAQQ
    KLIK DISINI : TIKETQQ
    KLIK DISINI : QQ Online
    KLIK DISINI : BANDARQQ

    BalasHapus