Sexy and Hot Aktris ~ Hot News

Kamis, 25 Mei 2017

Aktris

Drashti Dhami Menolak Tawaran Bollywood Demi ke Indonesia

http://beritapanas68.blogspot.com/2017/05/model_23.html

Beritapanas68.com Drashti Dhami (36) pemeran utama serial Geet yang tayang di ANTV baru saja tiba di Jakarta, Rabu (24/5) siang. Ia dijadwalkan mengisi rangkaian acara Pesbukers Ramadan di ANTV dan acara variety show Bollyvaganza. Kedatangannya di tanah air adalah sesuatu yang istimewa. Mengingat, di India Drashti bukanlah sembarang aktris.

Drashti Dhami dikenal sebagai aktris televisi populer dengan bayaran tinggi dan Geet (2010 - 2011) adalah serial yang melambungkan namanya. Drashti telah mengantongi beberapa penghargaan. Diantaranya penghargaan Aktris Terbaik versi Star Guilt Awards (2014) dan Zee Gold Awards (2014) lewat serial Madhubala – Ek Ishq Ek Junoon (2012-2014).

Bollywood tertarik dengannya dan menawarkan Drashti Dhami sebuah film. Namun Drashti Dhami menolak tawaran tersebut. “Saya merasa belum siap untuk Bollywood.” Drashti menolak Bollywood, tapi tak menolak tawaran ke Indonesia. Beruntungnya penggemar di Indonesia. Oh ya, serial Madhubala – Ek Ishq Ek Junoon yang dibintanginya itu, juga akan ditayangkan oleh ANTV dalam waktu dekat. Cuplikan serial ini sempat diunggah oleh Direktur ANTV, Otis Hahijary lewat akun Instagramnya.(*)


Baca juga

* Hamil 8 Bulan, Olivia Jensen Masih Sibuk Bekerja
* Unggah Foto Berbikini, Shandy Aulia Non-Aktifkan Kolom Komentar
* Prilly Latuconsina Tak Mau Namanya Tercemar Akibat Produk Abal-abal


http://masterdomino99.poker/?ref=120728
 

2 komentar: