Sexy and Hot Celeb ~ Hot News

Sabtu, 01 April 2017

Celeb

Afgan Anggap Malaysia dan Singapura Adalah Rumah Kedua Setelah Indonesia


Beritapanas68.com -  Sebentar lagi Afgan akan menggelar konser tunggal di negara Malaysia dan Singapura, pada tanggal 8 – 9 April 2017 mendatang.

Afgan membocorkan konsep konser nanti. “Saya akan membawa full band dan banyak orang termasuk manajemen yang semuanya berjumlah 50 orang,” tutur Afgan.


Publik Malaysia dan Singapura sudah akrab dengan lagu-lagu Afgan. “Sebulan satu kali pasti saya menyanyi di Malaysia, kalau Singapura sudah pernah 3 kali bernyanyi,” cerita dia. Iam melihat respon penonton di 2 negara itu luar biasa ketika Afgan menggelar pertunjukan.

“Mereka rela menabung dan membeli tiket konser saya, rata-rata sekitar 4 ribu orang menonton,” bangga Afgan. Bahkan Malaysia dan Singapura adalah tempat nyaman bagi Afgan. “Malaysia dan Singapura bisa dibilang rumah kedua untuk saya,” imbuh pria kalem ini.


Konsep konser nanti katanya akan mengambil sisi modern dari seorang Afgan. Yang kita tahu mayoritas lagu Afgan berisikan kisah cinta yang mendayu-dayu, namun pada konser di Malaysia dan Singapura nanti, Afgan ingin mempertontonkan sesuatu yang berbeda.

“Lagu saya kebanyakan ballad tapi akan saya nyanyikan versi modern yang berbeda dari biasanya,” kata Afgan yang akan berkolaborasi dengan seorang rapper asal Malaysia di konsernya nanti. Teknis panggung juga diperhatikan oleh Afgan. Pelantun lagu “Bukan Cinta Biasa” rela memboyong lampu LED berukuran besar. “LED itu khusus untuk penonton di Malaysia dan Singapura,” tutur dia.


0 komentar:

Posting Komentar